Rabu, 17 Agustus 2011


Layakkah situs saya berpartisipasi di AdSense?

Meskipun kami tidak dapat memastikan kelayakan situs tanpa meninjau sepenuhnya permohonan, ada beberapa hal yang dapat Anda periksa sebelum mengajukannya untuk mengetahui apakah situs telah sesuai dengan AdSense.
  • Apakah Anda memiliki situs web?
    Anda harus memiliki situs web agar dapat berpartisipasi. Jika tidak memiliki situs web, Anda dapat membuatnya dengan Blogger. Baca kiat membuat konten hebat untuk dapat menarik pengguna dan pengiklan ke situs.
  • Apakah Anda berusia 18 tahun ke atas?
    Seperti tercantum dalam Persyaratan dan Ketentuan, kami hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.
  • Apakah situs Anda mematuhi kebijakan program kami?
    Periksa apakah situs telah mematuhi kebijakan kami sebelum mengajukan permohonan. Ingatlah bahwa kami dapat mengubah kebijakan setiap saat dan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan kami, Anda berkewajiban mengikuti perubahan itu.
  • Apakah situs telah Anda miliki selama 6 bulan?
    Di beberapa negara, seperti di China dan India, kami mensyaratkan penayang untuk telah memiliki situs selama 6 bulan. Kami mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.
Ajukan permohonan bila Anda telah siap. Kami akan meninjau permohonan dan menghubungi Anda melalui email dalam seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar