Rabu, 17 Agustus 2011


Bagaimana cara Google menargetkan iklan ke situs Web saya?

Setelah Anda menambahkan kode iklan Google ke halaman Web yang akan menampilkan iklan Google, kami akan menangani hal lainnya dengan secara otomatis menayangkan iklan Google yang relevan terhadap halaman konten tersebut. Iklan Google ditargetkan dengan dua cara:
  • Penargetan kontekstual
    Teknologi kami menggunakan beberapa faktor, seperti analisis kata kunci, frekuensi kata, ukuran font, dan struktur link Web keseluruhan untuk mengetahui informasi tentang halaman Web serta mencocokkan iklan Google ke setiap halaman dengan tepat.
  • Penargetan penempatan
    Dengan penargetan penempatan, pengiklan dapat memilih penempatan iklantertentu atau subbagian situs Web penayang yang akan menjalankan iklan mereka. Iklan bertarget penempatan mungkin tidak terlalu relevan dengan konten halaman, namun dipilih oleh pengiklan yang menemukan kecocokan antara minat pengguna dengan penawaran mereka.
Teknologi kami juga dapat menetapkan bahasa utama halaman. Jika konten Anda dalam bahasa yang didukung program kami, AdSense akan menargetkan iklan dalam bahasa yang sesuai dengan konten Anda. Iklan Google juga ditargetkan secara geografis untuk lokasi pengunjung Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar