Rabu, 17 Agustus 2011


Apakah itu AdSense untuk konten?

Jika Anda memiliki atau mengelola situs web, blog, atau forum, AdSense dapat membantu Anda memperoleh penghasilan dari konten.

AdSense untuk konten adalah cara bagi penayang situs web berbagai ukuran untuk menghasilkan uang dengan menampilkan iklan Google di laman konten situs web mereka. Iklan dikaitkan dengan hal yang dicari pengguna di situs Anda, sehingga iklan tersebut meningkatkan laman konten Anda sementara Anda memperoleh penghasilan dari iklan tersebut.

Melalui AdSense, iklan dari jaringan pengiklan Google ditayangkan di laman konten seperti yang berikut, dari nameadog.com
AdSense itu gratis, dan Anda akan memperoleh penghasilan bila pengguna mengeklik atau melihat iklan di situs Anda, tergantung pada jenis iklan. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi bagian berikut:

Bagaimanakah cara kerjanya?

  • Google menempatkan iklan biaya per klik (BPK) dan biaya per seribu tayangan (BPS) yang relevan di lelang yang sama dan membiarkan iklan tersebut bersaing satu sama lain. Lelang segera berlangsung dan saat lelang berakhir AdSense akan secara otomatis menampilkan iklan yang akan menghasilkan pendapatan maksimum untuk sebuah laman -- dan pendapatan maksimum bagi Anda.
  • Buat pengguna terus kembali dengan iklan bertarget kontekstual.Anda ingin menghasilkan uang dari iklan, tetapi Anda tidak ingin menampilkan iklan yang tidak relevan kepada pengguna Anda. AdSense mengatasi masalah ini dengan menayangkan secara otomatis iklan teks,gambar dan unit tautan yang ditargetkan dengan tepat ke situs dan konten situs Anda -- iklan yang dicocokkan dengan baik yang benar-benar akan bermanfaat bagi pembaca.
  • Akses ribuan pengiklan dengan sedikit usaha. AdSense menampilkan iklan dari jaringan pengiklan AdWords kami yang luas. Rentang pengiklan kami berasal dari merek global hingga perusahaan lokal kecil, dalam kategori dari Pendidikan hingga Wisata, Kredit Rumah hingga Mebel untuk Beranda, dan hampir segala sesuatu di antaranya.

Fitur apa yang disediakan AdSense?

  • Mencekal iklan yang tidak diinginkan: Anda dapat memfilter iklan saingan, atau iklan lain yang ingin Anda jauhkan dari situs, cukup dengan memberitahukan kami URL yang ingin dicekal.
  • Memilih iklan bawaan Anda: Meskipun kemungkinannya kecil, jika Google tidak dapat menampilkan iklan bertarget di laman Anda, kami akan memperkenankan Anda untuk menampilkan iklan cadangan pilihan Anda. Tindakan ini memastikan bahwa ruang iklan Anda selalu digunakan secara efektif.
  • Mengubahsuaikan iklan agar serasi dengan situs Anda: Kami memperkenankan Anda mengubahsuaikan tampilan iklan agar sesuai dengan tampilan dan nuansa situs Anda. Pilih dari palet warna prasetel, atau rancang palet Anda sendiri dari lebih dari 200 warna.
  • Lacak penghasilan Anda dengan laporan daring. Dengan AdSense, Anda dapat memantau kinerja iklan dengan laporan daring yang dapat diubahsuaikan yang menawarkan detail seperti jumlah tayangan iklan, klik, dan rasio klik-tayang. Alat pelaporan kami yang fleksibel memungkinkan Anda melacak kinerja format iklan, warna, dan laman tertentu, serta memahami tren dengan cepat dan mudah.
Tidak memiliki akun AdSense? 

Untuk detail selengkapnya tentang cara mengajukan permohonan Google AdSense, baca petunjuk pengajuan permohonan kami dan kiat untuk mengajukan permohonan yang berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar