Senin, 04 Februari 2013


7 tips untuk memberikan umpan balik positif

Memberikan umpan balik positif merupakan salah satu tugas yang lebih menyenangkan di tempat kerja. Dari yang paling senior paling junior, pujian yang sesuai teratur dapat meningkatkan kepuasan kerja dan motivasi meningkatkan.
Tapi hanya mengatakan 'terima kasih', 'well done', atau 'pekerjaan besar' adalah insincerities lembaran yang dapat melakukan kerusakan lebih dari baik, jadi di sini adalah 7 tips untuk melakukannya dengan baik ...
1. Tidak ada Waktu Seperti Sekarang
Umpan balik pergi basi ketika dibiarkan tak terkatakan terlalu lama, sehingga memberikan umpan balik positif sebagai dekat dengan acara mungkin.
2. Dalam Negeri dan Swasta Dalam
Pujian di depan umum, mengkritik secara pribadi, itu aturan.Tapi sebelum Anda pergi bernyanyi memuji seseorang dari atap-puncak, berpikir tentang apa yang mereka inginkan.Pujian publik dari orang yang sangat pemalu dapat menyebabkan respons emosional yang membayangi niat baik Anda. Lakukan apa yang tepat untuk orang tersebut.
3. Praktek Membuat Sempurna
Sangat mudah untuk mengabaikan pekerjaan yang baik atau usaha ekstra, sehingga membuatnya menjadi kebiasaan untuk memuji teratur. Pertimbangkan menyiapkan hadiah formal dan skema pengakuan bahwa semua orang mengerti dan dapat digunakan.
4. Apakah Reward Fit?
Jauhkan balon dan pita untuk acara-acara khusus. Akan di atas dengan imbalan dapat disalahartikan sebagai "membeli" nikmat. Hakim jumlah usaha dan menghargai tepat.
5. Favorit No!
Hindari menciptakan "favorit" dengan melakukan penghitungan mental yang cepat yang Anda telah dipuji baru.
6. Jadilah Bersihkan dan Mean It
Umpan balik positif terbaik adalah tulus dan spesifik.Beritahu orang persis mengapa Anda memuji mereka;
"Tony, bahwa analisis tambahan benar-benar dihargai oleh tim proyek dan memungkinkan mereka untuk membuat keputusan segera".
Tony sekarang tahu persis apa yang harus dilakukan waktu berikutnya untuk mendapatkan pujian.
7. Menangkap Orang Melakukan Hal yang Benar
Semakin Anda menangkap orang yang melakukan hal yang benar, hal-hal yang lebih berhak akan mereka lakukan!Mendorong tindakan positif dengan membiarkan orang tahu ketika mereka melakukan hal-hal dengan baik. Mulai hari ini, dan hanya dalam waktu tiga minggu, memberikan umpan balik positif akan menjadi kebiasaan seumur hidup.

Dengan Swinton Lyndsay
Pemilik, Manajemen untuk Istirahat dari Kami
www.mftrou.com Unduh '7 tips untuk memberikan umpan balik positif 'dalam format pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar