Senin, 04 Februari 2013


Lakukan Lebih Baik - Tidur siang Gunakan Power!

Kasus untuk tidur siang listrik sederhana. Pekerjaan kami mengharuskan kami untuk menjadi yang terbaik mental kita - kita perlu waspada, interpersonal yang efektif, kreatif dan memiliki ingatan yang baik. Memahami puncak alami Anda energi sehari-hari dan palung dapat membantu memaksimalkan kinerja Anda di tempat kerja dan meninggalkan kelimpahan energi untuk hidup Anda di luar pekerjaan. Dan semua ini dari kekuatan tidur siang singkat!
Sehari-hari energi puncak dan palung
Tubuh Anda memiliki siklus alam, seperti pemukulan jantung atau siklus terjaga / tidur sehari-hari. Siklus alam kita tertarik berhubungan dengan "dominasi belahan otak" otak kita, apakah kita menggunakan otak kita kiri atau kanan lebih. Selama siklus ini, kita mengalami 90 sampai 120 menit energi tinggi dan konsentrasi dan aktivitas otak sebagian besar kiri, dan kemudian celupkan ke dalam suatu periode 20-menit dari energi yang rendah dan inefisiensi dan aktivitas otak sebagian besar benar.
Anda mungkin tergoda untuk melewatkan dip energi dengan meraih kopi dan mendorong pada, tapi kau menyangkal tubuh Anda periode restoratif alam. Jadi untuk meningkatkan kinerja kami, kita perlu menghargai ini berenang di energi, tidur siang kekuasaan dan meninggalkan otak kanan kita untuk bekerja sihir itu.
Belajar Untuk Mengakui "Take a Break" Sinyal Daya Nap
  • Perlu untuk meregangkan, bergerak, menguap atau mendesah
  • Membuat kesalahan ceroboh dalam berbicara, menulis, mengetik atau menghitung
  • Merasa emosional rentan
  • Kelaparan pangs
  • Wandering pikiran dan melemahnya konsentrasi
Bernapaslah Mudah!
Atau, Anda bisa mencoba tes lubang hidung.Kedengarannya gila, tetapi bekerja! Tutup satu lubang hidung dengan jari dan bernapas melalui lubang hidung terbuka. Ulangi dengan lubang hidung lainnya, dan pemberitahuan yang lubang hidung lebih mudah untuk bernapas melalui. Jika lubang hidung sebelah kanan adalah jelas, maka "otak kiri" Anda dominan atau jika lubang hidung sebelah kiri adalah jelas, "otak kanan" Anda adalah dominan dan Anda harus mengambil kekuatan tidur siang.

Daya tidur siang dan penguat energi lainnya

Ketika energi Anda mulai berkurang, istirahat dan;
  • Cari tempat yang tenang, tutup mata Anda dan gunakan favorit Anda teknik relaksasi . Mungkin melayang kembali ke liburan favorit, atau mendengarkan musik yang menenangkan.
  • Memiliki makanan ringan, sekitar 200 - 300 kalori akan lakukan.
  • Menatap keluar dari jendela dan mimpi hari selama 5-10 menit. Ini memiliki manfaat tambahan memberikan mata Anda istirahat dari layar komputer.
  • Peregangan, berjalan-jalan dan mungkin pijat leher Anda atau melakukan beberapa latihan duduk.
Jika Anda tidak bisa lolos, hal terbaik berikutnya adalah untuk mengubah tugas dan kecepatan di mana Anda bekerja;
  • Mengatur hal Anda lakukan untuk besok
  • Corat-coret di buku catatan
  • Biarkan voicemail menerima telepon Anda
  • Apakah pengajuan, meja rapi dan membersihkan kekacauan
Anda sedang melakukan sesuatu sementara melakukan apa-apa
Kunci untuk meningkatkan energi Anda adalah untuk memastikan Anda menghindari melakukan sesuatu yang sulit, sangat berorientasi pada tujuan atau membutuhkan konsentrasi selama waktu keluar. Singkatnya, apa pun yang melibatkan Anda otak kiri. Jika takut berkelok-kelok seperti Anda, ingat seberapa sering Anda datang dengan sesuatu yang kreatif atau masalah jatuh ke dalam perspektif ketika Anda sedang melakukan "apa-apa".
Konsekuensi dari tidur siang listrik terjawab
Tubuh Anda juga mampu, dan mungkin dipraktekkan, di over-naik ini siklus alami. Berhati-hatilah meskipun konsekuensi jangka panjang;
  • Kemampuan Anda untuk membaca, menulis, berpikir mendengarkan atau bahkan berbicara terganggu
  • Anda membuat kesalahan penilaian konyol, meskipun tahu lebih baik
  • Anda membuat kesalahan interpersonal dan mungkin kilatan iritasi dan ketidaksabaran
  • Sistem kekebalan tubuh Anda mungkin menjadi tertekan karena tingkat terus peningkatan hormon stres
  • Hampir lupa memori Anda mulai ..... gagal Anda:>)
Hal ini dapat menyebabkan perasaan ketidakmampuan, hilangnya kepercayaan diri, berpikir Anda lemah atau malas, dan menjadi umumnya makan-up sebagai tampaknya tidak berjalan dengan baik. Pada kenyataannya itu sederhana - Anda hanya kehabisan energi mental. Dalam ekstrim, individu yang mengabaikan sinyal listrik tidur siang membiarkan diri mereka terbuka untuk masalah dengan tidur, pencernaan, hati dan rentang hidup singkat!
Jadi, untuk memastikan Anda tetap energik, sehat dan produktif, menyadari kebutuhan tubuh Anda untuk siklus kekuasaan tidur siang dan istirahat!
Dengan Swinton Lyndsay
Pemilik, Manajemen untuk Istirahat dari Kami
www.mftrou.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar