Senin, 04 Februari 2013

Latihan Untuk Meningkatkan Energi Meja Kerja Anda

Meja latihan dapat meningkatkan energi kerja Anda, membakar kalori dan meningkatkan konsentrasi tanpa meninggalkan meja Anda.
Latihan di meja Anda dapat menyebabkan kegembiraan di-rekan kerja Anda, tetapi setelah mereka melihat manfaat mereka akan melakukannya juga. Mulai tren di kantor dan melakukan latihan meja hari ini - termasuk latihan meja perut !
Meja Latihan 1 - "ya-sir" stretch
Menggenggam lengan Anda di belakang leher Anda dan lembut memindahkan kepala Anda ke depan dan belakang, memastikan Anda mendukung berat kepala Anda.Ulangi 7 sampai 10 kali dan dengan lembut melepaskan ketegangan di mengangguk Anda, ya Pak-otot.
Meja latihan 1
Meja latihan 2
Meja Latihan 2 - kemiringan kepala
Ambil satu tangan dan letakkan di telinga Anda, dan dengan lembut gerakkan kepala Anda ke bahu yang berlawanan. Ulangi latihan di samping - Anda tidak ingin menjadi timpang akan Anda!Regangkan kedua sisi 7 sampai 10 kali, dan merasakan otot-otot meleleh ke mode lebih santai.
Meja 3 Latihan perut - merasakan lantai
Sebelum Anda memulai latihan perut meja, pertama pastikan kursi Anda tidak akan geser sekitar, jika tidak, anda akan memiliki percakapan rumit dengan kesehatan dan perwakilan keamanan.Regangkan lengan Anda di atas kepala Anda, telapak tangan menghadap ke arah satu sama lain, mengangkat tubuh Anda keluar dari pinggul Anda.Menjaga punggung panjang, perlahan bungkukkan dari pinggul ke depan untuk menempatkan tangan Anda di lantai. Membalikkan gerakan dan datang kembali untuk duduk.Ulangi latihan 5 sampai 7 kali. 
Meja perut Latihan 3

Meja Latihan 4 - eye socket soother
Meja latihan 4
Tempatkan jari telunjuk pada alis, dan jari tengah ringan pada kelopak mata. Dalam gerakan melingkar lambat, memijat lembut bola mata dan rongga mata. Hati-hati untuk menempatkan tidak ada tekanan pada bola mata, dan jika Anda menggunakan lensa kontak, hanya memijat rongga mata.Sangat penting untuk mengingat mata Anda dalam latihan meja Anda, karena mereka menghabiskan berjam-jam pada panjang fokus tetap, tegang otot halus mata Anda.

Meja Latihan 5 - lengan shakey-goyang
Meja latihan 5
Membujuk dua dari rekan kerja Anda dipercaya untuk membantu Anda dengan latihan ini. Minta mereka untuk memegang pergelangan tangan Anda dan dengan lembut goyang dan bergetar lengan Anda selama sekitar 15 detik.Ulangi goyang 3 sampai 5 kali. Sebagai aliran darah meningkat melalui bahu ke lengan dan pergelangan tangan, perasaan dan kehangatan akan kembali ke kaki Anda. Ini dilakukan di belakang meja sangat baik untuk meminimalkan efek dari cedera regangan berulang, keluhan umum dari pekerja kantor. 

Meja latihan aerobik adalah baru! Mulai tren hari ini dan melakukan latihan meja untuk membakar kalori, meningkatkan energi dan meningkatkan konsentrasi.
Pemilik, Manajemen untuk Istirahat dari Kami
www.mftrou.com

Kutipan Informasi: Swinton, Lyndsay. "Latihan Meja Untuk Meningkatkan Energi Kerja Anda." Mftrou.com . 16 Desember 2004. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar