Senin, 04 Februari 2013


The 7 teknik manajemen stres terbaik saya tahu!

 
Teknik-teknik manajemen stres yang terbaik adalah mereka yang mudah digunakan. Cepat belajar dan cepat untuk melaksanakan, Anda dapat menggunakannya untuk mengelola sendiri tingkat stres atau mengajar mereka untuk membantu orang lain mengelola mereka.
Stres teknik manajemen membantu Anda mengendalikan stres Anda dan menjadi orang yang lebih sehat, lebih bahagia dan lebih menyenangkan berada di sekitar. Mari kita dipotong untuk mengejar dan mengeja yang terbaik yang saya tahu ...

1. Akui stres baik
Membuat stres teman Anda! Berdasarkan respon alami tubuh "melawan atau lari", bahwa ledakan energi akan meningkatkan kinerja Anda pada saat yang tepat. Saya belum pernah melihat seorang olahragawan atas benar-benar santai sebelum kompetisi besar. Gunakan stres secara bijaksana untuk mendorong diri sendiri yang sedikit lebih keras saat yang paling penting.
2. Hindari stres sneezers
Orang stres bersin kuman stres tanpa pandang bulu dan sebelum kau tahu itu, Anda terinfeksi juga!
Lindungi diri Anda dengan mengenali stres pada orang lain dan membatasi kontak Anda dengan mereka. Atau jika Anda punya kecenderungan, stres bermain dokter dan mengajar mereka bagaimana untuk mengelola sendiri.
3. Belajar dari yang terbaik
Ketika orang-orang sekitar yang kehilangan kepala mereka, yang terus tenang? Apa yang mereka lakukan secara berbeda? Bagaimana sikap mereka? Bahasa apa yang mereka gunakan? Apakah mereka terlatih dan berpengalaman?
Figure it out dari jauh atau mereka duduk untuk mengobrol.Belajar dari manajer stres terbaik dan menyalin apa yang mereka lakukan.

4. Praktek napas berat diterima secara sosial
Anda dapat trik tubuh Anda menjadi santai dengan menggunakan pernapasan berat. Tarik napas perlahan hitungan 7 kemudian bernapas keluar untuk hitungan 11.Ulangi 7-11 bernapas sampai detak jantung Anda melambat, telapak tangan berkeringat Anda kering dan hal-hal mulai merasa lebih normal.
5. Berikan pikiran stressy lampu merah
Hal ini dimungkinkan untuk kusut diri dalam sebuah simpul stres semua sendiri. "Jika ini terjadi, maka yang mungkin terjadi dan kemudian kita semua atas sungai!" Sebagian besar hal ini tidak pernah terjadi, jadi mengapa membuang semua energi yang mengkhawatirkan sia-sia?
Berikan stres pikiran-melatih lampu merah dan menghentikan mereka dalam jejak mereka. Oke jadi mungkin salah - seberapa besar kemungkinan itu, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegahnya?
6. Tahu memicu Anda poin dan hot spot
Presentasi, wawancara, rapat, sulit memberikan umpan balik, tenggat waktu yang ketat ....... Detak jantung saya cranking hanya menulis ini turun!
Buatlah daftar Anda sendiri poin memicu stres atau hot spot. Jadilah spesifik. Apakah presentasi hanya untuk khalayak tertentu yang membuat Anda bekerja atas?Apakah satu proyek menyebabkan stres lebih dari yang lain? Apakah Anda minum kopi terlalu banyak?
Mengetahui apa yang menyebabkan Anda stres adalah informasi yang kuat, karena Anda dapat mengambil tindakan untuk membuatnya kurang stres. Apakah Anda perlu mempelajari beberapa keterampilan baru? Apakah Anda perlu sumber daya tambahan? Apakah Anda perlu untuk beralih ke de-caf?
7. Membakar lilin di salah satu ujung
Kurang tidur, pola makan yang buruk dan tidak berolahraga membuat kekacauan di tubuh dan pikiran kita. Agak jelas, tapi layak disebut seperti itu sering diabaikan sebagai suatu teknik manajemen stres. Dengarkan ibumu dan tidak membakar lilin di kedua ujungnya!
Dan mereka adalah teknik manajemen stres terbaik saya tahu! Pelajari mereka, menggunakan mereka dan mengajar mereka, dan menjadi manajer stres yang besar.
Dengan Swinton Lyndsay
Pemilik, Manajemen untuk Istirahat dari Kami
www.mftrou.com 'Teknik Manajemen Stress' Unduh dalam format pdf

Kutipan Informasi: Swinton, Lyndsay. "The 7 teknik stres terbaik manajemen saya tahu.!" Mftrou.com . 15 Juli 2005. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar