Senin, 04 Februari 2013


Cara Berikan Tanggapan Negatif Yah

Memberikan umpan balik negatif menyebalkan. Periode. Ini tidak nyaman untuk Anda dan itu tidak nyaman bagi orang yang mendengarnya. Tapi tidak peduli berapa banyak Anda pelintir dan putar untuk menghindari hal itu, memberikan umpan balik negatif mungkin cara paling baik untuk mengubah perilaku. Dan percaya atau tidak, ada cara-cara penyampaian hal yang membuatnya kurang menyakitkan bagi semua pihak yang terlibat.

Tangguh Manajemen Cinta
Tim Anda mengeluh - bau kaki Tony menempatkan mereka dari pekerjaan mereka. Apa yang Anda lakukan? Abaikan itu? Buka jendela? Atau apakah Anda berbicara dengan Tony?
Jadi Anda memutuskan untuk mengabaikannya. Apa yang terjadi kemudian? Tim Anda berpikir Anda tidak mendengarkan mereka dan secara bertahap saluran komunikasi Anda ditutup. Mengabaikan masalah tidak akan membuatnya pergi.
Anda memutuskan untuk membuka jendela, karena Anda tidak ingin mempermalukan Tony. Masalahnya adalah bahwa jendela kantor yang paling modern tidak terbuka sehingga AC bekerja. Bahkan jika Anda bisa membuka jendela, Anda telah menghindari mengatasi masalah yang sebenarnya.
Jadi Anda mencabut keberanian untuk ngobrol dengan Tony. Dari ini Anda menemukan dia baru-baru ini berpisah dari pasangannya dan telah tidur di sofa teman dan hidup keluar dari kerut-karung. Tidak seorang pun di tim tahu ini, dan Tony tidak tahu bagaimana mengatakannya. Anda chatting tentang situasi dan Tony merasa lebih baik untuk itu. Taruhan Anda tidak mengharapkan hal itu terjadi!
(Ini adalah contoh nyata - nama telah diubah untuk melindungi identitas.)
Percakapan ini bisa pergi mengerikan salah. Tapi itu tidak seperti itu mungkin untuk memberikan umpan balik negatif juga.
1. Pilih waktu dan tempat
Selalu memberikan umpan balik negatif secara pribadi.Memesan kamar atau kantor di mana Anda tidak akan terganggu, keluar dari pandangan mata penasaran.
2. Jaringan di siap
Manajer yang baik memiliki pasokan konstan jaringan (jika hanya untuk mengepel darah ketika mereka memukul Anda pada hidung;>) Anda mungkin mendapatkan respons emosional dan lebih mudah pada orang jika mereka bisa rapi sendiri tanpa bergegas ke toilet.
3. Periksa telinga terbuka dan siap menerima
Pastikan orang tersebut siap untuk mendengarkan dengan memeriksa mereka memiliki waktu untuk menghabiskan waktu dengan Anda, dan tidak terburu-buru pergi ke sebuah pertemuan atau tekanan waktu lainnya. Anda perlu perhatian penuh mereka untuk memastikan pesan diterima dan dipahami.
Permintaan akan terdengar sesuatu seperti ini.
"Hi Tony, saya ingin 10 menit untuk berbicara dengan Anda tentang sesuatu. Apakah Anda punya waktu sekarang atau Anda lebih suka kami menyusul kemudian? "
Jika sekarang bukan waktu, kemudian mengatur untuk bertemu nanti dan pastikan Anda memberikan diri Anda banyak waktu untuk chatting.
4. Dipotong untuk mengejar
Sekarang Anda berada di dalam ruangan, meminimalkan rasa sakit dengan mendapatkan ke titik dengan cepat.Jadilah tulus, harus spesifik dan fokus hanya pada masalah di tangan.
"Hi Tony. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk berbicara dengan saya. Saya merasa sedikit tidak nyaman mengatakan ini jadi beruang dengan saya. Saya perhatikan selama beberapa hari terakhir bahwa sepatu Anda agak bau dan bau adalah jenis menyenangkan untuk bekerja dengan. Aku belum pernah melihat ini sebelumnya - memiliki sesuatu yang terjadi menyebabkan ini "?
Pikirkan melalui poin-poin penting yang ingin Anda buat sebelumnya, dan memikirkan bagaimana mereka akan bereaksi dan merencanakan tanggapan yang sesuai.Mungkin bermain peran apa yang ingin Anda katakan dengan seorang rekan terpercaya dan praktek mendapatkan kata-kata keluar dari mulut Anda.
Pertimbangkan bahasa tubuh Anda dan efek yang mungkin. Tony duduk di meja berlawanan Anda mungkin baik jika Anda ingin penghalang fisik, tetapi mungkin lebih efektif untuk duduk bersama sehingga Anda berdua menghadapi masalah bersama-sama.
5. Biarkan mereka berbicara
Tony adalah lebih dari mungkin akan sedikit terkejut dengan hal ini, sehingga memberinya sedikit waktu untuk membiarkan informasi meresap dan untuk merespon.Gunakan semua keterampilan terbaik aktif mendengarkan membawa orang tersebut keluar, dan mencari tahu mengapa situasi telah muncul.
6. Terbaik perilaku
Jangan biarkan orang Anda menebak apa yang Anda ingin mereka lakukan. Katakan kepada mereka apa yang Anda inginkan. Jika Anda tidak, mereka tidak akan pernah tahu apa yang dapat dilakukan.
"Tony, terima kasih untuk memberitahu saya tentang itu.Apa yang saya ingin adalah bagi Anda untuk mungkin mengubah sepatu kerja Anda, atau mengenakan sesuatu yang lebih tepat di kantor "
Menjadi jelas tentang apa yang Anda inginkan adalah sangat penting ketika umpan balik negatif adalah blind spot bagi mereka. Kadang-kadang orang tidak melihat perilaku mereka sebagai cara apapun bermasalah dan tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk mengubahnya.Terserah Anda mengejanya kepada mereka.
7. Hak untuk memilih
Seseorang memiliki hak untuk bertindak atas umpan balik Anda atau mengabaikannya sepenuhnya. Ini pilihan mereka. Tergantung pada hubungan kerja Anda, mungkin Anda bertanggung jawab untuk mengatasi masalah lagi.Jika tidak, mungkin meminta bantuan dari seorang rekan senior dan mengatasi perilaku dengan cara yang berbeda.
Setiap awan memiliki lapisan perak
Memberikan umpan balik negatif tidak pernah akan mudah, tapi bisa kurang menyakitkan. Pastikan tentang mengapa Anda memberikan umpan balik negatif, rencana kapan dan di mana Anda akan memberikan dan siap untuk mendengarkan. Meskipun Tony akut malu senang dia memiliki kesempatan untuk udara masalah pribadinya.Gunakan teknik ini untuk memberikan umpan balik negatif dan Anda akan terkejut!
Dengan Swinton Lyndsay 
Pemilik, Manajemen untuk Istirahat dari Kami 
www.mftrou.com 'Tanggapan Negatif Pemberian' Unduh dalam format pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar