Senin, 04 Februari 2013


The 4 kesalahan gelar yang paling umum umpan balik 360

Bahkan orang-orang dengan kulit badak untuk kulit mendapatkan pembukaan saraf 360 derajat laporan umpan balik mereka. Setiap orang yang bekerja dengan Anda telah dinilai pada, keterampilan perilaku dan pengalaman Anda.Semua orang. Tidak ada tempat untuk lari ke dan tidak ada tempat untuk bersembunyi.
Bos Anda memberitahu Anda apa yang mereka pikirkan tentang Anda. Tim Anda memberitahu Anda apa yang mereka pikirkan tentang Anda. Kolega dan pelanggan Anda memberitahu Anda apa yang mereka pikirkan tentang Anda.Dan kemudian Anda harus mencari tahu apa yang Anda pikirkan tentang diri Anda sendiri. Sheesh - berlebihan umpan balik!
Apa yang panas dan apa yang tidak
Kita semua tahu umpan balik dapat berguna. Pada itu sederhana, Anda melakukan lebih dari apa yang orang suka, dan melakukan kurang dari apa yang mereka tidak suka.
Laporan 360 derajat biasanya memberikan analisis numerik rinci kekuatan dan peluang pembangunan. Tetapi analisis adalah hanya sebagai baik sebagai informasi yang masuk di ujung depan.
Berikan sebagus yang Anda dapatkan
Hindari kesalahan-kesalahan umum dalam umpan balik Anda dan siap untuk menemukannya dalam umpan balik yang Anda terima ...

The 4 kesalahan gelar yang paling umum umpan balik 360

Menjadi Bagus
Jika Anda tidak ingin menyinggung perasaan, maka jangan memberikan peringkat buruk! Tapi Anda akan terus mendapatkan laporan akhir, dilewatkan dari daftar distribusi atau berbicara atas dalam pertemuan. Umpan balik yang jujur ​​adalah hadiah terbaik yang dapat Anda berikan seseorang. Saya yakin Anda lebih suka Anda diberitahu daripada terus melakukan sesuatu buruk?
Bland Tengah
Anda mungkin diminta untuk memberikan umpan balik pada seseorang yang tidak Anda kenal baik atau berurusan dengan jarang. Hindari memberikan hambar, tengah peringkat jalan dan mempertimbangkan melompat-lompat pertanyaan Anda tidak dapat menjawab atau mengomentari. Umpan balik Bland adalah setara dengan kaus kaki yang cocok dan set saputangan hadiah.Cemerlang Halo Ini alami untuk rekan kerja untuk menjadi teman pribadi dan ini dapat menempatkan cahaya kemerahan atas umpan balik. Fokus pada setiap pertanyaan secara individual dan berpikir tentang contoh kerja spesifik terkait untuk membenarkan peringkat.


Langsung jugularis yang
Bila Anda merasa perlu untuk mengambil darah dengan umpan balik yang keras runcing, pikirkan lagi. Mereka survei tidak selalu benar-benar anonim - bisa datang kembali untuk menggigit Anda. Batasi diri Anda untuk umpan balik yang keras pada satu atau dua perilaku yang harus berubah. Dan mengapa Anda harus menunggu sampai survei untuk mendapatkan pisau keluar? Bagaimana mengatasi masalah perilaku ketika itu terjadi?

Anda dapat menikmatinya!

Oke, jadi mungkin aku peregangan kredibilitas dengan menyarankan umpan balik 360 derajat bisa menyenangkan.Tapi itu bisa berguna. Membuat laporan berikutnya Anda membuka pengalaman kurang trepidatious dengan mengambil pelajaran dari kesalahan-kesalahan umum dan menghindari mereka.
Dan akan lebih baik, aku janji!
Dengan Swinton Lyndsay
Pemilik, Manajemen untuk Istirahat dari Kami
www.mftrou.com Ambil '360 Kesalahan Umpan balik Gelar 'dalam format pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar