Kamis, 31 Januari 2013


7 Pertanyaan Wawancara Pewawancara untuk Pertama-Timer

Apakah Anda menemukan wawancara mengintimidasi?(Sebagai pewawancara, maksudku). Kebanyakan manajer menemukan menakutkan pertama beberapa wawancara mereka daripada diwawancarai sendiri. Berikut adalah tujuh pertanyaan wawancara pewawancara untuk mengalahkan saraf waktu pewawancara pertama dan membantu menemukan orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

Wawancara Pertanyaan 1 - "Ceritakan tentang peran Anda saat ini ..."
Pertanyaan pembuka harus mudah untuk bertanya dan mudah untuk menjawab. Hal ini membantu Anda dan calon bersantai dan membangun hubungan sebelum masuk ke pertanyaan yang lebih gemuk.
Wawancara Pertanyaan 2 - "Apa minat Anda tentang posisi yang Anda telah diterapkan untuk?"
Sekarang, Anda harus lebih santai dengan tindakan keseimbangan menunjukkan mendengarkan, mencatat dan menonton jam. Ini adalah satu lagi pertanyaan yang mudah, tapi akan flush berapa banyak penelitian yang diwawancarai telah dilakukan tentang pekerjaan, departemen atau perusahaan, dan motivasi mereka untuk menginginkan pekerjaan. Calon tertarik akan melakukan pekerjaan rumah mereka!
Wawancara Pertanyaan 3 - "Mengelola beban kerja Anda sendiri sangat penting dalam pekerjaan ini.Bisakah Anda memberi saya contoh ketika Anda harus mengelola beban kerja Anda untuk memenuhi tenggat waktu yang saling bertentangan? "
Mengelola beban kerja tidak mungkin menjadi nomor satu kompetensi yang Anda cari, tetapi Anda mendapatkan ide.Meminta kandidat untuk memberikan sebuah contoh khusus ketika mereka telah menunjukkan kompetensi yang Anda cari. Sebuah contoh kehidupan nyata jauh lebih berguna bagi Anda daripada bertanya bagaimana mereka akan menangani situasi hipotetis.
Bertujuan untuk bertanya tentang dua sampai empat kompetensi yang berbeda, karena peran dan membutuhkan waktu memungkinkan.
Wawancara Pertanyaan 4 - "Luangkan waktu Anda untuk memikirkan jawaban Anda, dan silakan bertanya kepada saya untuk mengulang atau menjelaskan lebih lengkap apa yang Anda tidak mengerti."
Ya aku tahu ini bukan sebuah pertanyaan, tapi itu kalimat bagus untuk digunakan untuk mendapatkan yang terbaik dari calon Anda. Membuat wawancara kurang dari cobaan untuk calon membuat kurang dari cobaan untuk Anda, dan memberikan Anda mendapatkan-out jika kegilaan wawancara telah diatur dalam - kondisi umum melupakan apa yang Anda katakan kepada siapa!
Wawancara Pertanyaan 5 - "Itu contoh yang bagus - untuk membantu saya memahami lebih lengkap, bisa Anda menjelaskan apa peran Anda berada dalam contoh ini?"
Beberapa kandidat mungkin lupa untuk berbicara tentang apa yang mereka lakukan secara khusus, dan mengatakan "kami melakukan ini" atau "tim melakukan itu". Ini tidak digunakan untuk Anda sebagai pewawancara, karena Anda tidak tahu bagaimana peran orang besar atau kecil dalam mencapai hasilnya. Mengajukan pertanyaan klarifikasi dapat menjernihkan kebingungan ini dan memilah-milah pemalu, pemain tim dari membual, egois meningkat.
Wawancara Pertanyaan 6 - "Apa rencana karir Anda, dan bagaimana pekerjaan ini cocok?"
Jika Anda pergi ke kesulitan dan biaya mempekerjakan seseorang, Anda ingin mereka untuk tetap sekitar untuk jumlah waktu yang wajar sebelum mereka pindah ke padang rumput yang baru. Waspadalah terhadap keputusan snap hanya didasarkan pada jawaban atas pertanyaan ini karena Anda mungkin tanpa sadar diskriminasi terhadap, misalnya, wanita yang merencanakan untuk memiliki sebuah keluarga.Gunakan pertanyaan ini lebih sebagai ujian seberapa banyak berpikir kandidat telah dimasukkan ke dalam masa depan mereka, dan sikap untuk belajar seumur hidup.
Wawancara Pertanyaan 7 - "Apakah Anda memiliki pertanyaan untuk saya?"
Sebagai sebuah wawancara adalah proses dua arah, itu hanya adil untuk memungkinkan diwawancarai kesempatan untuk membalikkan meja dan mengajukan pertanyaan atau dua dari mereka sendiri. Meskipun godaan pada saat ini adalah untuk bersantai ke gaya cerewet biasa Anda, tetap pada perilaku Anda yang terbaik. Kandidat yang baik mungkin memiliki memilih pekerjaan, jadi terserah kepada Anda untuk menjual pekerjaan dan membuat pilihan pertama mereka.
Kocok saraf pewawancara dan menggunakan 7 pertanyaan pewawancara wawancara atas untuk menemukan orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Pertama waktu.
Dengan Swinton Lyndsay 
Pemilik, Manajemen untuk Istirahat dari Kami 
www.mftrou.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar