Rabu, 30 Januari 2013


Pengembangan Diri

"Saya baru baru-baru ini pendatang ke mftrou, meskipun setelah menjadi manajer orang selama bertahun-tahun saya harus mengatakan itu adalah situs motivasi terbaik yang pernah saya temui. Itu tidak selalu memiliki apa-apa." Baru "tapi selalu mengingatkan saya bahwa ada begitu banyak lagi yang bisa saya lakukan untuk, dan dengan, orang saya. Menjaga pekerjaan yang luar biasa dan terima kasih!!! " 
Jen, SDM dan Konsultan Pelatihan, NZ

Memenangkan Ebook Perencanaan Pembangunan Pribadi

Cara Memaksimalkan Life: The Promosi / Pencegahan Mindset Dijelaskan 
Ya saya ingin tahu bagaimana untuk membuat sebagian besar dari kehidupan.Ini adalah satu-satunya yang saya punya setelah semua. Jadi, apakah saya a) pergi keluar dan membuat sebagian besar dari situasi apa pun, apa pun yang terjadi atau b) melakukan yang terbaik untuk menghindari membuat kesalahan atau terjebak keluar? 
10 kutipan kerja keras untuk menginspirasi pengusaha batin Anda 
Ayah saya tahu tentang kerja keras.Kutipan hari jabatannya pensiun adalah "Aku punya banyak akhir pekan dan hari libur untuk mengejar!" karena ia berencana liburan lain. 
7 Tips perubahan karir setengah baya 
Tidak pernah terlalu terlambat untuk perubahan karir setengah baya. Vincent Van Gogh adalah seorang dealer seni, guru, pendeta mahasiswa, dan misionaris sebelum dia belajar sendiri cara melukis! 
Panduan Pengembangan Rencana pribadi! 
Lyndsay Swinton panduan untuk perencanaan pengembangan pribadi. Dapatkan pengembangan pribadi Anda bergerak hari ini! 
Tujuan Menetapkan Panduan! 
Dapatkan panduan penetapan tujuan Lyndsay Swinton untuk membantu Anda fokus pada apa yang benar-benar penting dan mendapatkan bergerak pada tujuan Anda! 
Cara Jauhkan Resolusi Tahun Baru: Tips Tujuan 5 Menetapkan 
New Years resolusi bermunculan dari upaya kita untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan rumit tersebut. Saya tidak akan berpura-pura tahu jawabannya, tapi aku bisa berbagi 5 tips penetapan tujuan tentang cara untuk menjaga resolusi tahun baru. 
11 tips Menghadapi Orang Sulit 
Guest kontributor Jim Estill, CEO SYNNEX Canada, distributor komputer $ 1000000000 memberikan wawasan tentang bagaimana berurusan dengan orang yang sulit. 
The Art of Problem Solving: 5 Langkah untuk Sukses 
Albert Einstein tahu tentang seni pemecahan masalah dan jika dia menulis tentang hal itu, ia mungkin telah rusak itu ke dalam 5 ini mudah untuk mengikuti langkah-langkah pemecahan masalah. 
Fokus Pada Rencana Pembangunan individu, dengan contoh kehidupan nyata rencana pengembangan karir 
Sebuah rencana pembangunan yang baik individu akan membantu Anda mencapai potensi Anda karena akan membantu Anda mengidentifikasi kesenjangan keterampilan dan daerah perbaikan.Kemudian Anda akan bisa mendapatkan pekerjaan itu, pergi untuk promosi itu, membangun bisnis Anda lebih lanjut, atau apa pun yang Anda inginkan. Cari tahu bagaimana. 
Mencapai Ambisi Anda: 7 Panduan Langkah dengan Rencana Contoh Pengembangan Pribadi 
Kebanyakan dari kita memiliki mimpi dan ambisi, atau setidaknya digunakan untuk, sebelum hal-hal menjadi terlalu sibuk! Gunakan contoh rencana pengembangan pribadi untuk mencari tahu bagaimana mengubah impian Anda menjadi kenyataan. 
Pertumbuhan pribadi dan Hambatan Pembangunan; Apa yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Besar 
Sebuah pertumbuhan pribadi umum dan penghalang pengembangan bakat percaya adalah satu-satunya kunci keberhasilan. Berikut keyakinan-buster - bakat tidak relevan dengan sukses besar. Cari tahu bagaimana untuk memecah pertumbuhan pribadi dan hambatan pembangunan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar