Kamis, 31 Januari 2013


Perubahan Manajemen - gear shift dan bersaing dengan kecepatan

Manajemen perubahan adalah topik manajemen panas untuk satu alasan: perubahan terjadi - terus. Seperti kematian dan pajak, perubahan merupakan fakta kehidupan, dan karena itu begitu juga manajemen perubahan. Manajemen perubahan yang efektif sangat penting karena ketika perubahan terjadi terlalu cepat atau di daerah terlalu banyak dari hidup kita, itu semua bisa mendapatkan sedikit banyak. Bersama-sama kita akan melihat dinamika perubahan dan memberikan wawasan praktis yang berguna dalam menangani perubahan berhasil.

Perubahan tidak pernah berhenti, hanya mengubah kecepatan
Mengelola perubahan adalah seperti mengemudi. Flooring pedal gas kecepatan Anda sampai Anda mesin "red-line" dan bisa pergi lebih cepat. Bergegas sekitar pada revolusi maksimum adalah buzz sampai mesin menjadi panas dan mulai rusak. Kemudian mungkin saatnya untuk mengubah gigi?

Seperti semua driver ketahui, perubahan atas gigi mempertahankan kecepatan Anda, menghemat bahan bakar dan lebih mudah pada mesin. Dan kau masih punya kapasitas akselerator untuk pergi lebih cepat.
Jadi apakah Anda seorang vintage klasik atau mobil sport cepat, Anda mungkin ingin mempertimbangkan beberapa hal;
• Apa Anda "merah-line"?
• Dapatkah Anda mengubah gigi?
• Berapa banyak bahan bakar yang Anda pertahankan dalam cadangan?
Keuangan, keterampilan, pengalaman, sumber daya atau faktor-faktor lain yang dapat membatasi kemampuan kita untuk berubah dan menyebabkan kita untuk "merah-line". Dan apa yang mudah bagi Anda mungkin peregangan bagi orang lain. Ketika mendorong secara maksimal, hal terbaik untuk dilakukan adalah throttle kembali atau untuk mengubah gigi.

Bagaimana mengubah gigi

Mengubah gigi mungkin memerlukan usaha lebih. Apakah Anda perlu memperbarui kualifikasi itu? Dapatkah Anda bernegosiasi sumber daya tambahan? Dapatkah lingkup proyek diubah? 

Dan dapat Anda mengubah sikap Anda berubah?
"Wei Gi" - bahaya berubah menjadi peluang 

Karakter Cina untuk krisis adalah "Wei Gi", bisa berarti baik bahaya dan kesempatan. Kita semua memiliki mengambil kita sendiri pada aspek-aspek positif dan negatif dari perubahan, jadi mulai dengan memeriksa sikap Anda sendiri dan sikap orang-orang di sekitar Anda.

Melihat pada sisi terang dari perubahan dapat membantu Anda bergeser ke atas gigi mudah dan memberikan kapasitas cadangan untuk menghadapi kejadian tak terduga.Mempertahankan visi yang kuat dari tujuan Anda berfungsi baik sebagai sumber tujuan dan sistem bimbingan untuk membangun kembali perspektif menyusul gangguan signifikan.
Carilah orang-orang yang melihat perubahan sebagai tantangan dan kesempatan penuh, dan membuat mereka sekutu Anda. Ini akan menjadi orang-orang yang mundur pada saat itu menjadi sulit.
Carilah orang-orang yang memasang hambatan terbesar untuk mengubah dan memahami kekhawatiran mereka.Pesimis ekstrim terampil bercak daerah yang mungkin salah, dan Anda tidak pernah tahu, Anda mungkin mengambil sesuatu yang telah diabaikan.

Hemat waktu - selektif
Untuk semua orang di-antara - mengabaikan mereka! Stop buang-buang energi yang berharga! Orang-orang ini akhirnya akan sampai di sana, diseret oleh akseptor antusias perubahan.
Dan terorganisir. Mengambil tindakan besar hanya setelah perencanaan yang matang dan menetapkan tujuan untuk menerjemahkan membingungkan, perubahan bertentangan dalam upaya sederhana dengan tema sentral. Baik seksi atau glamourous, tetapi Anda tidak akan pergi jauh tanpa mereka.
Jadi dengan sedikit perhatian terhadap mekanisme perubahan, Anda dapat cruise sepanjang jalan raya kehidupan mengagumi pemandangan, sambil mengelola perubahan seperti pro.
Dengan Lyndsay Swinton
Pemilik, Manajemen untuk Istirahat dari Kami
www.mftrou.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar