Kamis, 31 Januari 2013


Terapkan Prinsip Dasar Kebutuhan Manusia Untuk Kerja Anda Dan Kehidupan Rumah dan Meningkatkan Kebahagiaan Anda Hari Ini

Menerapkan prinsip-prinsip dasar kebutuhan manusia untuk pekerjaan Anda dan kehidupan rumah dapat meningkatkan kebahagiaan Anda. Bagaimana? Nah, saya yakin Anda tidak mengambil mobil Anda ke bengkel bila lampu peringatan bensin menyala, jadi mengapa mencari solusi rumit ketika lampu Anda sendiri datang pada peringatan?

Seperti mobil, ada segala macam indikator peringatan dini, yang mengingatkan Anda untuk mengambil tindakan perbaikan - misalnya kelelahan, kecemasan, tearfulness, lesu, tidak ada konsentrasi dll Beberapa Anda akan menjadi akrab dengan dan tahu bagaimana memperbaikinya, tetapi beberapa mungkin mengharuskan Anda untuk memeriksa manual, dan menyebabkan sedikit kecemasan dan ketakutan dalam proses. Jika lampu peringatan berkedip asing dalam hidup Anda, baca terus ..

Rupanya, jika Anda membuang katak ke dalam panci air mendidih, ia akan melompat langsung keluar lagi. Tetapi jika Anda menempatkan dia dalam air dingin dan panas itu perlahan-lahan, dia akan duduk di sana sampai dengan baik dan benar-benar rebus.

Kemungkinannya adalah rumah Anda dan kehidupan kerja telah berubah secara bertahap dari waktu ke waktu, dan masalah telah menyergap Anda tanpa Anda menyadarinya.Dibuat berlebihan, bayi baru atau kematian pasangan seperti sedang melemparkan ke dalam air mendidih - itu jelas bagi Anda dan semua di sekitar Anda apa yang menyebabkan rasa sakit. Tapi jika penyebabnya adalah sesuatu yang kurang jelas atau cukup halus, sangat mudah untuk kehilangan.Dalam hal ini, langkah pertama yang terbaik adalah dengan melakukan pemeriksaan cepat terhadap prinsip-prinsip kebutuhan dasar manusia dijelaskan dalam artikel, dan melihat di mana masalahnya mungkin berasal dari.

Mari kita lihat masing-masing kebutuhan dasar pada gilirannya;

1. Kebutuhan untuk memberi dan menerima perhatian - "Man ada Pengelola Island An"

Kita semua pernah bertemu mereka (atau menjadi satu sendiri!) - Orang yang tidak akan diam ketika Anda mencoba untuk bekerja. Perhatian, positif atau negatif akan tersedot dan kau pergi dikeringkan dan kesal. Orang ini membutuhkan dosis yang sehat secara teratur perhatian berkualitas dari teman, keluarga, pekerjaan-teman dan kelompok sosial.

Terkadang kesenjangan dalam senyawa keterampilan sosial masalah ini, karena orang tersebut tidak mendapatkan perhatian yang positif. Tapi seperti kebanyakan hal, dengan sedikit usaha dan pengambilan risiko, keterampilan sosial dapat ditingkatkan, dan kebutuhan perhatian terpenuhi.

2. Mengambil pelajaran dari hubungan pikiran dan tubuh

Ini sangat jelas, tetapi begitu banyak orang over-terlihat hubungan pikiran tubuh. Apakah Anda benar-benar berpikir Anda akan berada di bentuk jika Anda secara teratur melewatkan sarapan, membuang waktu kafein dan tinggal sampai larut malam dengan sebotol anggur? Atlet mengikuti rutinitas ini ada, jadi mengapa harus Anda? Mendapatkan jumlah yang tepat tidur, makanan, olahraga, dan relaksasi mengurus pikiran Anda dan koneksi tubuh.

3. Kebutuhan untuk tujuan, tujuan dan makna - "Iblis akan membuat pekerjaan untuk tangan menganggur untuk melakukan"

Menjadi manusia adalah menjadi pemecah masalah. Ketika kita tidak memiliki masalah nyata untuk memecahkan, kita akan membuat yang fantasi, hanya untuk memenuhi kebutuhan ini. Jika respon remaja Anda untuk masalah Anda adalah meremehkan "mendapatkan kehidupan", maka mungkin sudah waktunya untuk menemukan masalah yang lebih besar dan lebih baik untuk memecahkan.

Jika Anda memerlukan bantuan menetapkan tujuan, lihatlah saya Panduan Menetapkan Tujuan

4. Sebuah rasa masyarakat dan memberikan kontribusi

Mengikat dengan kebutuhan akan makna, adalah kebutuhan untuk menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar dari dirinya sendiri. Kebutuhan ini sering bertemu melalui agama, sebuah karya klub, amal atau komunitas. Ini memberikan orang alasan untuk menjadi, dan di atas kebutuhan pribadi mereka.

Perusahaan keterlibatan masyarakat adalah motivator jika dilakukan dengan benar. The Body Shop kebijakan perusahaan adalah untuk memungkinkan waktu staf off bekerja untuk terlibat dalam proyek-proyek lokal.

5. Kebutuhan untuk tantangan dan kreativitas

Mendapatkan kerja keras materi abu-abu tidak keajaiban untuk kesehatan mental Anda. Belajar sesuatu yang baru, memperluas wawasan Anda atau meningkatkan keterampilan yang ada memberikan rasa kemajuan dan prestasi. Itulah mengapa penting untuk memiliki Rencana Pengembangan Pribadi . Atau seperti Steven Covey menempatkan itu - Anda perlu "mempertajam gergaji".

6. Kebutuhan untuk keintiman

Mengikat dengan kebutuhan untuk perhatian, adalah kebutuhan untuk berbagi harapan pribadi Anda, mimpi dan ambisi dengan seseorang yang "pada tingkat". Manajer yang baik akan menciptakan lingkungan kepercayaan sehingga seseorang dapat mengekspresikan keinginan masa depan mereka dan mendukung mereka dalam bergerak ke arah itu.

7. Kebutuhan untuk merasakan rasa kontrol

Menjadi terikat dalam straightjacket mungkin tampak seperti lambang hilangnya kontrol. Tetapi bahkan kemudian, Anda masih dapat mengontrol reaksi Anda dan tindakan dalam situasi ini. Untuk memenuhi kebutuhan akan rasa kontrol, Anda memerlukan setidaknya satu bidang pekerjaan atau kehidupan rumah yang milikmu dan milikmu sendiri. Sebuah tanggung jawab yang kecil, tidak peduli usia atau situasi sehat.

8. Kebutuhan rasa status

Pengakuan dan status berjalan beriringan. Jika Anda dihargai dan diakui sebagai manajer, orang tua, ahli atau apa pun, Anda akan memenuhi kebutuhan Anda untuk rasa status.

Outward menampilkan status, seperti mobil mencolok atau gadget terbaru, merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan - kebutuhan untuk diakui untuk mendapatkan gaji besar atau menjadi ujung tombak. Jika kebutuhan ini adalah over-powering, (selalu ada satu bragger membosankan dalam hidup Anda), Anda dapat bertaruh setidaknya satu kebutuhan lain tidak terpenuhi. Membantu mereka memenuhi kebutuhan tersebut hilang akan mengurangi kebutuhan untuk memberitahu segala-galanya tentang akuisisi terbaru mereka atau prestasi.

9. Kebutuhan rasa aman dan keamanan

Kita perlu merasa lingkungan kita pada dasarnya aman dan cukup diprediksi. Keamanan finansial, keselamatan fisik dan kesehatan ditambah pemenuhan semua kebutuhan lainnya berkontribusi pada penyelesaian kebutuhan ini. Ancaman redundansi atau turun-sizing, rekan terlalu kompetitif dan lingkungan kerja yang menyenangkan semua membuat kebutuhan ini sulit untuk bertemu.

Jika kemajuan melalui hidup sudah sedikit kacau, untuk Anda atau teman, memeriksa apakah prinsip-prinsip kebutuhan dasar manusia terpenuhi. Ingat biasanya kekurangan bensin yang menghentikan mesin dari maju dan tidak sesuatu yang lebih rumit atau jahat.

Pasal disesuaikan, dengan izin, dari Uncommon Knowledge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar