Kamis, 31 Januari 2013

Keluar Wawancara Pertanyaan, Jawaban dan Checklist: A Survival Guide Mini

Ada 101 alasan mengapa kita mengganti pekerjaan, dan ini contoh pertanyaan wawancara keluar dan jawaban akan memandu Anda melalui cobaan moral dan emosional dan kesengsaraan.

Pekerjaan untuk hidup" telah pergi jalan dodo - baru-baru ini 
laporan oleh US Bureau of Labor Statistics menunjukkan "baby boomer" yang diselenggarakan rata-rata 10,2 pekerjaan antara usia 18 dan 38 - sehingga kita semua akan mengalami keluar beberapa wawancara sebelum pensiun! Praktek diterima adalah untuk "wawancara keluar" yang akan diadakan antara karyawan sukarela berangkat dan perwakilan dari perusahaan, biasanya dari sumber daya manusia, untuk memahami lebih lengkap alasan untuk meninggalkan.

Siapa Manfaat Dari Sebuah Wawancara Keluar?

Majikan yang bertanggung jawab akan menggunakan informasi ini untuk meningkatkan perekrutan dan kebijakan retensi. Namun, sinis mungkin percaya informasi ini semata-mata ditangkap memetikan litigasi masa depan dari karyawan ex-. Ini untuk alasan inilah saran berbeda tentang bagaimana untuk menangani sebuah wawancara keluar dengan baik.

Wawancara Keluar Pertanyaan sampel

Keluar bentuk wawancara bervariasi, tapi di sini ada beberapa pertanyaan inti yang dapat Anda harapkan.
  • Apa alasan utama Anda untuk meninggalkan?
  • Apakah Anda bekerja untuk majikan ini lagi?
  • Apakah Anda merekomendasikan majikan ini kepada teman-teman atau keluarga?
  • Apa yang Anda nikmati / tidak suka tentang pekerjaan Anda?
  • Perbaikan apa yang akan Anda sarankan tentang pekerjaan Anda / kondisi kerja / dukungan manajemen?
  • Apa yang Anda pikir itu diperlukan untuk sukses di perusahaan ini?
  • Apa majikan baru Anda menawarkan yang berbeda untuk perusahaan ini?
  • Ada komentar lain?
Bagaimana Anda menangani pertanyaan-pertanyaan ini dan bagaimana Anda menjawab dengan jujur ​​sepenuhnya keputusan Anda. Jika alasan utama Anda untuk meninggalkan adalah untuk melarikan diri bos tirani, hati-hati mempertimbangkan bagaimana Anda menempatkan ini dalam kata-kata, terutama jika Anda ingin menyimpan pilihan Anda terbuka untuk kembali pada kemudian tanggal.Ingat catatan orang HR akan di file Anda, untuk semua untuk melihat. Meskipun Anda mungkin merasa bahwa melaporkan bos Anda adalah "hal yang benar untuk dilakukan" dalam sebuah wawancara keluar, pertimbangkan apakah ini mungkin lebih baik disampaikan dalam percakapan pribadi dengan nya atau atasannya.


Hati-hati pertanyaan terbuka meminta saran perbaikan atau generalisasi. Jaga jawaban Anda singkat dan sederhana, dan di atas semua, tetap tenang jika Anda sudah kurang dari pengobatan yang ideal. Jika Anda memiliki poin untuk membuat, menyajikan ide-ide Anda secara konstruktif - pewawancara Anda akan menghargai pendekatan ini sangat.

Keluar Checklist Wawancara

Berikut adalah daftar mental untuk dijalankan melalui untuk mengingatkan Anda bagaimana berperilaku dalam wawancara keluar
  • Apakah saya memilih untuk menghadiri wawancara ini? Ini tidak wajib, jadi jika Anda telah memutuskan untuk menghadiri, melakukannya dengan rahmat dan martabat.
  • Akankah hal berubah berdasarkan komentar saya?Jika demikian, biarkan aliran umpan balik.
  • Siapa yang akan mendapatkan keuntungan dari kejujuran saya? Umpan balik konstruktif berguna untuk sebuah perusahaan, bahkan jika itu membutuhkan waktu untuk mengambil tindakan.
  • Siapa yang akan dirugikan oleh kejujuran saya? Ingat bahwa jawaban hambar adalah pilihan jika Anda cenderung marah selama wawancara.
  • Apakah saya ingin bekerja untuk majikan ini lagi?Jembatan Burnt sulit untuk memperbaiki!
Hubungan dengan atasan Anda bisa lebih intens dibandingkan dengan pasangan romantis Anda, karena emosi besar begitu banyak yang terlibat - status, prestasi, dll keamanan Ketika hubungan ini berakhir, baik atau buruk, itu lebih baik untuk menangani good bye final Anda keluar dari wawancara dengan tenang. Pertanyaan-pertanyaan sampel wawancara keluar, jawaban dan checklist dapat membantu Anda mempertahankan fokus itu.
Dengan Swinton Lyndsay
Pemilik, Manajemen untuk Istirahat dari Kami
www.mftrou.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar