Kamis, 31 Januari 2013


7 Tips Pertemuan Etiket Bisnis

Mengapa mengambil menit pertemuan saat rapat jam terakhir? Biasanya bisnis etiket pertemuan miskin yang harus disalahkan, dengan perencanaan yang buruk dan fasilitasi nyiakan waktu yang berharga dan energi. Gunakan 7 tips bisnis etiket pertemuan untuk memoles keterampilan pertemuan Anda dan menjadi lebih produktif.
1. Makan malam atau makan malam jaket jaket Anda
Pertama menentukan seberapa resmi pertemuan Anda akan.Uang muka memperingatkan peserta tentang persyaratan khusus, misal kode berpakaian, untuk memastikan orang-orang mengerti apa yang diharapkan dan dapat mempersiapkan sesuai.
2. Terlalu banyak koki ... dan bukan mesin cuci botol cukup
Ada keterampilan dalam mengundang orang yang tepat untuk pertemuan. Hanya mengundang bos, dan pekerjaan tidak akan pernah dilakukan, jadi pastikan Anda mengundang campuran yang tepat dari pengambil keputusan, ahli, pelaksana dan pemangku kepentingan untuk memungkinkan tindakan pasca pertemuan.
3. .... tapi terlalu banyak koki merusak kaldu
Sisi lain untuk mengundang campuran yang tepat dari orang-orang adalah bahwa Anda mungkin berakhir dengan ruang pertemuan meluap. Selama Anda mendapatkan sekitar 80% dari yang Anda butuhkan, Anda lakukan dengan baik.
4. Agenda 37 menit pertemuan
Siapkan agenda pertemuan di muka dan mengedarkan ini kepada peserta Anda - ingat bahwa pertemuan bisa datang dalam semua jangka waktu yang berbeda, sehingga mendapatkan perhatian orang dengan memiliki durasi pertemuan aneh. Rapat yang dimulai dan selesai tepat waktu (atau bahkan lebih awal!), Dan mencapai semua tujuan yang digariskan dalam agenda akan dihargai oleh semua, dan akan meningkatkan kesempatan Anda untuk pertemuan yang lebih baik lain kali.
5. Barel kosong membuat suara yang paling
Keterampilan fasilitasi yang penting ketika Anda memiliki orang-orang menyukai suara mereka sendiri. Gunakanmemenuhi aturan dasar untuk membantu menghindari berbicara demi berbicara. Atau mungkin tidak mengundang mereka di tempat pertama! Bagaimana memperkenalkan stand-up pertemuan? Brilian untuk harian catch-up atau review pertemuan, seperti percakapan memperpendek ketika kaki lelah.
6. Hentikan kekerasan kesepakatan
Dan inilah alasan lain mengapa ini adalah ide bagus ..... dan lain ... dan lain. Apakah Anda benar-benar perlu membuang waktu keras setuju dengan satu sama lain? Mungkin menyenangkan, tapi mendapatkan konsensus dan melanjutkan.
7. AOB
Mari kita tumpul - Setiap Bisnis lainnya juga dapat berarti Setiap Old Bull kecuali Anda tetap ketat memegang halter.Mintalah poin AOB pada awal pertemuan dan hanya memberi mereka airtime jika ada waktu. Periksa jika ada poin telah dibahas, kemudian mendapatkan kelompok untuk memprioritaskan setiap titik AOB dan menetapkan batas waktu pada mereka.
Gunakan ini 7 tips etiket pertemuan bisnis dan memiliki pertemuan yang lebih produktif, menit langgeng dan bukan jam.
Dengan Lyndsay Swinton 
Pemilik, Manajemen untuk Istirahat dari Kami 
www.mftrou.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar