Rabu, 30 Januari 2013


Model manajemen Dijelaskan

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua tips tentang manajemen Anda telah refresh pikiran saya ke titik di mana aku sekarang merasa compotent cukup untuk memulai perkuliahan manajemen lagi.." 
Norris Pinder, Bahama
Peningkatan Proses Made Easy: Gemba Kaizen Pelatihan 
Pelatihan Kaizen Gemba memungkinkan Anda menjadi malas. Anda beralih di antara pekerjaan lebih cepat dari ninja, Anda lakukan kurang (re) bekerja dan Anda hanya melakukan hal-hal keren karena pekerjaan membosankan sudah (atau dilakukan oleh mesin). 
9 Prinsip Layanan Pelanggan Kualitas 
Kualitas layanan pelanggan adalah kunci pembeda antara baik, buruk perusahaan dan acuh tak acuh. Kualitas layanan pelanggan yang baik membuat pelanggan datang kembali, layanan pelanggan yang buruk mendorong pelanggan pergi, mengambil teman-teman mereka, keluarga dan rekan kerja dengan mereka. 
Menempatkan Rantai Profit Layanan untuk Bekerja 
The "Layanan-Laba Rantai" model yang dikembangkan oleh Universitas Harvard menekankan hubungan melingkar antara karyawan, pelanggan, dan pemegang saham. Model ini berhasil dapat diterapkan pada bisnis Anda tidak peduli ukuran, dan artikel ini menjelaskan bagaimana.
Manajemen Gurus - Panduan Cepat dan Mudah 
Dalam secangkir kopi waktu ini Anda akan menjadi ahli manajemen guru selama berabad-abad! 
The Johari Window Model - Kasus untuk Rokok dan Alkohol di Tempat Kerja 
Meningkatkan Kesadaran Diri dan Menjadi Lebih Efektif Dalam Grup dengan Model Jendela Johari 
The Matrix Belajar: Halus perjalanan pembelajaran Anda 
Sebuah pernyataan yang sudah terkenal dari Menteri Pertahanan AS Donald Rumsfeld mengungkapkan pemahaman yang berharga tentang belajar. The Matrix Belajar adalah pengetahuan penting bagi manajer yang efektif. 
Cara Apakah Sebuah Analisis SWOT: Perencanaan Strategis Made Easy 
Perencanaan Strategis "terdengar pengejaran tinggi dan mungkin di luar kemampuan kami yang sederhana Tidak demikian halnya dengan Analisis SWOT.. Pelajari bagaimana melakukan analisis SWOT dengan menggunakan matriks SWOT dan menjadi perencana strategis yang efektif saat ini, mencapai tujuan Anda. 
Angkatan Lapangan Lewin Analisis: Pengambilan Keputusan Made Easy 
Angkatan Analisis Lapangan Kurt Lewin adalah keputusan yang sederhana namun efektif membuat model untuk menambah manajemen Anda alat-kit. Berikut rendah bawah pada bagaimana menggunakan analisis kekuatan lapangan untuk membuat keputusan yang lebih baik, cepat, untuk diri sendiri atau dengan orang lain. 
Peningkatan Proses Made Easy: Masalah 8d Pemecahan Proses Dijelaskan 
Apa Masalah 8d Pemecahan Proses? Apa pun yang melibatkan "delapan disiplin" harus menjadi rumit dan sulit untuk belajar, kan?Di sini untuk membantu Anda, adalah masalah 8d proses pemecahan dijelaskan dalam bahasa sehari-hari. 
Peningkatan Proses Made Easy: Six Sigma Proses Metode Perbaikan Dijelaskan 
Apa Six Sigma perbaikan proses? Sesuatu harus dilakukan dengan menghilangkan cacat? Apakah metodologi proses perbaikan terus-menerus? Atau itu hanya beban statistik benar-benar keras?Berikut adalah Proses Sigma Metode Peningkatan Enam menjelaskan. 
Peningkatan Proses Made Easy: Root Cause Analysis In Action 
Analisis akar penyebab terdengar menyakitkan, seperti prosedur dokter gigi menjijikkan. Berikut ini adalah contoh mengapa akar penyebab analisis yang berharga, menghemat waktu, uang dan sakit kepala. 
Peningkatan Proses Made Easy: Sebab Akibat alias Fishbone Diagram Ishikawa alias Dijelaskan 
Diagram Ishikawa datang di bawah banyak samaran, sebab dan akibat atau diagram fishbone diagram, tapi itu umumnya mengacu pada alat pemecahan masalah yang sama. Dalam Peningkatan Proses Membuat Artikel Easy, adalah diagram fishbone menjelaskan. 
Adams Ekuitas Motivasi Teori; Masukan Psikologi Kerja Menjadi Aksi dan Meningkatkan Motivasi 
Ekuitas Teori Motivasi John Stacey Adams memungkinkan Anda untuk menempatkan psikologi kerja ke dalam tindakan dan meningkatkan motivasi Anda sendiri dan tim Anda 
Kolb Belajar Inventarisasi Gaya dan Siklus Belajar Kolb Dijelaskan - fluff tidak, tidak ada filler, hanya fakta-fakta 
Belajar Gaya Inventarisasi dan Kolb Siklus Belajar Kolb adalah dua model utama yang digunakan saat ini yang berkaitan dengan pembelajaran orang dewasa dan pengembangan. Mengetahui dan gaya Anda sendiri tim Anda belajar memungkinkan Anda untuk tumbuh dan berkembang lebih efektif, membangun keterampilan dan pengalaman, memungkinkan Anda untuk memenuhi tujuan hidup Anda. 
Jika itu Bergerak, Ukur It! Statistik Bisnis Dasar Dijelaskan 
Memahami prinsip-prinsip dasar statistik mengubah manajer yang baik menjadi seorang manajer yang hebat. Menggunakan statistik bisnis dasar, Anda dapat mengubah data menjadi pengetahuan dan meningkatkan akurasi pengambilan keputusan Anda. Dalam waktu yang dibutuhkan untuk membuat kopi, Anda akan mengetahui statistik bisnis yang paling berguna dasar dan menjadi fasih dalam nomor-berbicara 
Jika itu Bergerak, Ukur It! Cara Membuat Histogram yang 
Bila Anda tahu cara membuat histogram, Anda bergerak dari mengetahui sedikit tentang proses untuk mengetahui banyak.Ketika Anda tahu proses Anda, Anda sudah jauh menuju membuat perbaikan besar. Pelajari cara membuat histogram dalam artikel singkat ini, dan menemukan informasi yang tersembunyi tentang proses Anda 
Selain Tes IQ: Howard Gardner Beberapa Intelijen Uji 
Ingin mencapai potensi Anda? Kemudian selokan gagasan menyesakkan dari tes IQ klasik dan merangkul tes kecerdasan ganda Howard Gardner. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar