Kamis, 31 Januari 2013


Bisnis Dasar Komunikasi: 7 Self-Test Pertanyaan untuk Menyegarkan Keterampilan Komunikasi Anda

Manajer yang efektif memahami komunikasi bisnis dasar. Ini bukan tentang slide whizzy powerpoint atau laporan bertele-tele. Komunikasi bisnis yang efektif adalah tentang dipahami.Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan ini 7 Bisnis komunikasi dasar untuk menyegarkan diri keterampilan komunikasi anda.
1. Siapa Pemirsa Saya?
Apakah mereka muda, tua, banyak atau sedikit? Apa latar belakang mereka? Tingkat pendidikan mereka? Mereka tertarik pada pelajaran? Mengetahui audiens Anda akan menjawab banyak pertanyaan tentang metode terbaik untuk berkomunikasi dengan mereka.

2. Apa Hubungan Tak Bisa Memiliki Dengan Mereka?
Apakah Anda dikomunikasikan sebelumnya atau ini pertama kali? Apakah ada "beban" yang dapat mempersulit pesan Anda? Apa yang dapat Anda lakukan untuk membangun, kemudian mempertahankan hubungan?

3. Apa Niat saya?
Orang lebih cenderung untuk menanggapi komunikasi Anda jika mereka memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang Anda inginkan dari mereka. Tahu apa yang Anda inginkan dari komunikasi sebelum Anda mulai dan Anda akan lebih sukses.

4. Bagaimana Haruskah aku Berkomunikasi dengan mereka?
Email, secara pribadi, melalui telepon, voice-mail, teks, fax, surat, kartu, online chat, forum, flip-chart, leaflet, pertemuan balai kota, melewatkan pertemuan tingkat - Daftar ini tak ada habisnya. Anda harus memilih media yang tepat untuk komunikasi, dan mungkin bahkan menggunakan kombinasi, untuk mendapatkan pesan Anda di jelas.

5. Apa Hambatan Untuk Memahami Exist?
Apakah ada hambatan fisik atau mental untuk memahami, seperti tuli, penglihatan yang buruk atau kemampuan? Apakah ada perbedaan bahasa atau budaya? Apakah semua yang terlibat memiliki hardware perangkat lunak yang sama, teknis dan kemampuan? Bagaimana senior atau junior adalah orang-orang dalam organisasi? Semuanya omong kosong kecuali Anda berbicara omong kosong juga.

6. Apakah Anda Digunakan Plain English?
Mengapa menggunakan 100 kata-kata ketika 10 atau bahkan orang akan lakukan. Berikut adalah sumber daya yang besar untuk membuat Anda benar - kampanye untuk bahasa Inggris Plain . Memang, Anda perlu bahasa sama sekali - akan gambar atau diagram menjadi lebih efektif?

7. Bagaimana saya dapat Periksa Memahami?
Jelas hasil komunikasi dalam tindakan. Menyediakan tambahan back-up komunikasi dapat membantu - pertanyaan yang sering diajukan, telepon bantuan-garis, on-line, dll kebijakan pintu terbuka dan mempersiapkan diri untuk melakukannya sekali lagi. Komunikasi jarang satu-off, sehingga pesan Anda mungkin perlu diulang yang akan diterima dan dipahami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar