Kamis, 31 Januari 2013


Komunikasi canggih Keterampilan: 9 Tips Komunikasi Verbal Untuk Membuat Anda Sebuah Communicator Efektif

Keterampilan Komunikasi canggih - di mana saya mendapatkan beberapa dari mereka silahkan?!! Di sini, sekarang, Anda dapat belajar 9 teknik komunikasi canggih untuk memindahkan Anda ke dalam liga utama komunikator yang efektif.

Pengandaian - dilakukan sudah! 

Mungkin keterampilan komunikasi yang paling penting maju adalah penggunaan pengandaian. Alih-alih mengatakan "mencoba untuk meningkatkan keterampilan komunikasi Anda", memanfaatkan apa yang orang kebanyakan lakukan - yaitu, untuk memenuhi - dan permintaan Anda menjadi sebuah pernyataan, bukan pertanyaan misalnya "sebagai keterampilan komunikasi Anda meningkatkan, perhatikan bagaimana Anda menjadi lebih percaya diri dalam kemampuan Anda ". 
Ganda Bind - terkutuk jika Anda lakukan dan terkutuk jika Anda tidak 
Jika Anda bekerja dengan seseorang dan datang melawan dinding bata, melihat keluar untuk ganda mengikat - menangkap 22 komunikasi. Kemungkinan mereka telah membatasi pemikiran mereka ke titik mereka percaya bahwa mereka akan gagal, tidak peduli apa pilihan yang mereka buat. Membantu orang keluar dari ganda mengikat dengan menantang keyakinan negatif mereka dan menciptakan pilihan lain atau hasil yang tidak begitu suram. 
Ajuvan Saran - set ya. 
Tagging saran ke sesuatu yang tidak diragukan lagi benar akan membuat saran lebih enak, karena pikiran menjadi lebih positif bias. "Ketika Anda membaca artikel ini, Anda dapat mulai melihat bagaimana keterampilan komunikasi Anda akan meningkatkan". Jelas Anda membaca artikel ini, sehingga pernyataan kedua HARUS benar juga. 
Pilihan ilusi - ya ya tidak ya tidak. 
Menggunakan pilihan ilusi adalah teknik brilian untuk anak-anak dan negosiator menantang lainnya. Alih-alih mengatakan "pergi tidur sekarang", bagaimana mengatakan "Anda ingin pergi ke tempat tidur di 10 atau 15 menit?"Mereka berpikir mereka punya pilihan tetapi kenyataannya adalah Anda punya mereka pergi tidur apa pun yang mereka pilih - yang 'ilusi. 
Nominalisation - teman politisi terbaik. 
Dengarkan politisi dan Anda akan menemukan bahasa mereka dibumbui dengan nominalisations - kata-kata tanpa arti khusus dan terbuka untuk (mis) interpretasi. Bicara tentang "strategi", "kebijakan" dan "inklusi" berarti apa-apa sampai Anda dapat mendengar, melihat atau merasakannya. Orang-orang menggunakan mereka ketika mereka ingin membingungkan, atau bingung sendiri. 
Tertanam Perintah - wortel dan tongkat. 
Kecuali di angkatan bersenjata, orang cenderung untuk tidak menanggapi perintah langsung, dan lebih memilih untuk mematuhi saran digabungkan dengan alasan kuat untuk melakukannya. Alih-alih "dengarkan baik-baik" Anda bisa mencoba "ketika orang mendengarkan dengan cermat, orang cenderung untuk mengingat lebih" 
Confusional Bahasa 
Pikiran Anda tidak ganda mengambil ketika mendengar bahasa confusional. "Tunggu" dan "berat" mungkin terdengar sama tetapi memiliki arti yang berbeda. Jika Anda ingin perjalanan pikiran, penggunaan bahasa yang aneh confusional akan melakukan trik. 
Analogi, Metafora dan Story - once upon a time. 
Orang-orang cenderung memiliki rentang perhatian yang pendek, dan lebih mudah menerima berbagai jenis komunikasi ketika pikiran mereka mengembara. Ini adalah waktu bercerita, meletakkan pola bagi pikiran untuk sadar mencerna dan menyerap sampai masuk akal ... atau aku akan makan kata-kata saya! 
Bicara negatif - Saya akan positif! 
Mana yang lebih efektif "tidak bergerak" atau "diam"?Biasanya yang terakhir, terutama jika Anda bertujuan untuk menyelamatkan seseorang dari mobil yang melaju tak terlihat. Dalam rangka untuk memikirkan tidak melakukan sesuatu, Anda harus memikirkan sesuatu yang pertama, KEMUDIAN tidak memikirkan itu. "Saya tidak harus makan kue" jauh lebih sulit daripada "Saya harus makan apel yang sehat". Jaga komunikasi Anda positif! 
Gunakan tips-tips komunikasi 9 dan keterampilan canggih komunikasi Anda dengan cekatan akan memindahkan Anda ke liga utama komunikasi yang efektif.
Dengan Lyndsay Swinton 
Pemilik, Manajemen untuk Istirahat dari Kami 
www.mftrou.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar