Kamis, 31 Januari 2013


Pribadi pembinaan oleh Lyndsay Swinton

Tersedia sekarang - pembinaan email dan pembinaan telepon

Tanyakan Lyndsay - Coaching Email

Dapatkan pertanyaan pembakaran Anda menjawab dengan cepat - hanya Tanyakan Lyndsay.

Anda akan mendapatkan jawaban yang unik untuk Anda, dengan diskusi tentang berbagai pendekatan, manfaat dan kerugian dari masing-masing danrekomendasi spesifik untuk situasi yang unik dan tujuan.
Tanyakan mengapa Lyndsay?
Anda dapat memberitahu dengan saya artikel dan ebooksyang saya menempatkan banyak waktu dan usaha ke dalam pekerjaan saya. Aku akan berlaku hanya fokus yang sama dan tekad untuk pertanyaan Anda. Sebuah tangan, tidak ada jawaban omong kosong yang akan membuat Anda hasil.
Jika Anda ingin melihat beberapa jawaban untuk pertanyaan terbuka (lebih pendek daripada yang Anda akan menerima), lihatlah www.uncommonforum.com keberadaan saya moderator di Psikologi Kerja.
Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang aku, lihatlah bio saya dan mencari tahu lebih banyak tentang 15 pengalaman manajemen saya tahun dan pelatihan.
Contoh Coaching Pertanyaan
Berikut adalah contoh pertanyaan yang saya telah diminta untuk menjawab;
• Jika saya memberikan bos saya umpan balik negatif karir saya kacau. Apa yang bisa saya lakukan?
• Akulah satu-satunya yang peduli tentang standar, orang lain lupa tentang rincian.Bagaimana saya bisa mendapatkan orang-orang termotivasi dalam pekerjaan mereka?
• Saya telah diminta untuk menyiapkan rencana pengembangan pribadi , tetapi tidak tahu harus mulai dari mana. Bantuan!
• Aku mulai bekerja lagi setelah cuti sakit panjang dan aku takut itu. Bagaimana saya bisa membuatnya kurang menakutkan?
Feedback 
"Coaching Anda telah benar-benar membantu, telah membantu saya untuk mengambil stok karir saya dan fokus lebih jelas pada keberadaan saya, dan di mana saya ingin menjadi. Sekarang saya memiliki kepercayaan diri untuk menyerang dalam arah karir baru. Thanks ! " 
Andrew Edwards, BSkyB

Tanyakan Lyndsay Lebih - Coaching Telepon

Kadang-kadang lebih mudah untuk berbicara, orang ke orang. Menelepon saya dan kita bisa mendiskusikan situasi Anda dan datang dengan rencana untuk meningkatkan prospek Anda, membangun keterampilan Anda dan mendapatkan Anda melalui situasi sulit tanpa korban.
Berikut adalah contoh pertanyaan yang lebih rinci telah saya diskusikan secara pribadi;
• Saya bekerja 12 -14 jam sehari dan saya benar-benar kehilangan motivasi di tempat kerja dan tidak memiliki energi (atau waktu!) Untuk kehidupan sosial. Apa yang dapat saya lakukan karena saya dulu suka pekerjaan saya?
• Saya telah di pekerjaan saya selama 6 tahun dan tidak bisa maju kecuali saya berhenti menjadi teknisi dan menjadi seorang manajer atau mulai lagi dalam industri baru. Apa yang harus saya lakukan?
• Saya sudah membaca banyak buku, mendengarkan kaset tapi masih tidak bisa memotivasi diri untuk melakukan hal-hal tertentu dalam hidup saya. Bagaimana cara berhenti menunda-nunda dan melanjutkan hidup saya?

• Aku mulai pekerjaan baru di sebuah perusahaan kecil dan benar-benar ingin menunjukkan kepada mereka apa yang bisa kulakukan. Aku sudah bekerja sendiri selama 8 tahun dan perlu diingatkan bagaimana bekerja dalam tim lagi.
Inilah yang perlu Anda lakukan sekarang
1) Tentukan apakah Anda akan memilih pembinaan melaluiemail atau telepon (banyak orang mulai dengan pertanyaan pembinaan email dan kemajuan untuk pembinaan telepon setelah mereka telah 'memeriksa saya'!)
2) Klik tombol di bawah untuk layanan yang Anda butuhkan.Pembayaran akan dilakukan melalui PayPal dan Anda kemudian akan diarahkan ke halaman di mana Anda dapat mengirimkan saya pertanyaan Anda. Segera setelah saya melihat pertanyaan Anda, saya akan memberitahu Anda tahu kapan Anda dapat mengharapkan jawaban.
Email pembinaan istilah

• Satu pertanyaan adalah £ 16 / ish $ 30 (Anda akan dapat melihat jumlah yang tepat dalam dolar pada halaman pembayaran)
• Saya berjanji untuk menghabiskan setidaknya 30 menitkompilasi jawaban atas pertanyaan Anda (saya bisa melakukan banyak hal pada waktu itu!) Seringkali, Anda akan mendapatkan bonus beberapa menit dengan pertanyaan pertama Anda - Saya ingin memastikan Anda senang dengan itu!
• Saya akan mengakui menerima pertanyaan Anda segera setelah saya melihatnya dan bertujuan untuk merespon secara penuh dalam waktu 48 jam.
• Jika saya tidak bisa memberikan jawaban, berguna dipertimbangkan, saya akan mengembalikan biaya Andasegera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar