Rabu, 30 Januari 2013


Team Building


5 Quotes Kepemimpinan Top oleh Orang Terkenal 
Kepemimpinan kutipan oleh orang-orang terkenal biasanya tentang kualitas yang diperlukan untuk menjadi seorang pemimpin yang baik. Tapi kutipan setiap sedikit berbeda, masing-masing merangkum kualitas kepemimpinan yang khas atau sifat, mungkin kualitas yang selaras dengan sebagian orang yang menyatakan itu.

6 Tips tentang cara menggunakan tanda kutip membangun tim untuk menginspirasi tim perusahaan Anda 
Membangun kutipan ke pembicaraan tim sehari-hari Anda dapat berarti perbedaan antara kata-kata Anda didengar sebagai, "bla, bla, bla," atau mendarat seperti nugget emas sedikit kebijaksanaan di telinga pendengar menghargai Anda.

Pelajari cara konferensi video: 8 tips video web conferencing 
Pelajari cara melakukan konferensi video dengan 8 tips video web conferencing untuk mengubah Anda dari pemula sampai alami dalam waktu singkat. Saya secara teratur menggunakan web conferencing video untuk tetap berhubungan dengan orang-orang untuk bekerja dan kehidupan rumah, dan di sini adalah 8 tips terbaik saya.

Visi tanpa aksi adalah mimpi: 4 langkah sederhana untuk mencapai pergeseran paradigma dalam pekerjaan Anda 
"Visi dengan aksi adalah mimpi". Jadi kata Joel Barker dalam 70-an dan 80-an, ketika ia memperkenalkan dunia usaha untuk "pergeseran paradigma". Sebuah "pergeseran paradigma" adalah perubahan radikal, metamorfosis lebih dari evolusi, dari pemikiran.Ini adalah perpanjangan dari Thomas Kuhn "The Structure of Scientific Revolution", dipopulerkan di tahun 60-an. Mesin cetak atau lebih baru internet, adalah contoh pergeseran paradigma - radikal, perubahan ireversibel dalam cara kerja dalam skala massal.

Never Give Up: Ketekunan, Kegigihan dan Penetapan di Tempat Kerja 
"Never, Never, Never Give Up" kata Winston Churchill, Perdana Menteri Inggris, setelah pemboman Blitz berat di Perang Dunia II.Kita tahu dalam tulang kita bahwa ketekunan, ketekunan dan tekad adalah kekuatan karakter yang solid. Tapi ketika tekanan pada, mengapa beberapa menggali dalam dan lain-lain gesper di bawah tekanan?

Karyawan Survey Kepuasan: Dapatkan karyawan Anda pendapat dalam 5 (+ 1) langkah-langkah 
Mengapa repot-repot melakukan survei kepuasan karyawan?Tentunya hanya keluar dari manajer sentuh tidak tahu apa yang tim mereka pikirkan dan rasakan? Seperti alat-alat banyak perusahaan, tim "iklim" survei dapat digunakan untuk kebaikan yang lebih besar atau bisa menjadi centang-kotak-, tidak saya buang-buang manager fabby usaha. Berikut adalah cara untuk membuat karyawan Anda sendiri survei kepuasan dan mendapatkan bermakna, umpan balik ditindaklanjuti dari-rekan kerja Anda.

Tuckman ini Tahapan Pengembangan Tim: Pembentukan, Menyerbu, norma dan Pertunjukan 
Apakah tim Anda membentuk, menyerbu, norming atau melakukan?Tahapan Tuckman tentang pengembangan tim memberikan struktur yang diakui untuk membantu membentuk tim Anda. Memiliki pemahaman yang lebih baik tentang interaksi tim Anda dan perilaku memungkinkan resolusi konflik lebih cepat, gaya kepemimpinan yang tepat dan produktivitas meningkat pada akhirnya.

Martin Seligman Authentic Happiness Test untuk Team Building 
Apakah Anda takut bahwa menggunakan Dr Martin Seligman tes otentik kebahagiaan di tempat kerja bisa membuat Anda tertawa keluar dari ruang dewan-? Jangan takut! Mari saya jelaskan bagaimana tanda tangan Seligman kekuatan kuesioner dibangun kesadaran diri dan pemahaman dalam tim kecil saya.

Membangun Tim Kinerja Tinggi - 5 Langkah Sederhana 
Kemungkinan Anda sudah turun-berukuran atau re-direkayasa sehingga radikal ada toleransi nol untuk kecelakaan atau keterlambatan, dan Anda memperpanjang hari kerja Anda untuk mengambil kendur. Apa yang Anda perlukan adalah bantuan untuk membangun tim berkinerja tinggi, untuk mendapatkan kembali bahwa pekerjaan-kehidupan menyeimbangkan kita semua merindukan. 
Tempat Kerja Manajemen Konflik: Strategi Resolusi Sukses 
Konflik di tempat kerja strategi manajemen yang berhasil akan mengurangi permusuhan dan agresivitas di tempat kerja. Pelajari cara untuk meningkatkan keterampilan manajemen konflik Anda, dengan artikel ini manajemen konflik. 
Jumat Frolics: 3 Gagasan untuk Kegiatan Kelompok Team Building 
Sebuah kerusakan kecil dan omong kosong bisa menjadi kelompok yang paling kuat tim aktivitas bangunan. Memperkenalkan Jumat Frolic di tempat kerja Anda dengan kegiatan menyenangkan 3 team building. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar