Rabu, 30 Januari 2013


Manajemen pelatihan dan pengembangan toko

Pelajari keterampilan manajemen yang sangat berharga sekarang dengan produk-produk menarik dari Manajemen Untuk The Rest of Us. Semua ditulis dan direkam oleh saya,Lyndsay Swinton , ini pelatihan manajemen dan pengembangan produk mengandung super terkonsentrasi, langsung ke informasi titik yang akan membuat perbedaan segera. Tapi jangan percaya padaku, inilah yang saya katakan pelanggan senang ... 

Menetapkan Tujuan PanduanTujuan Cepat dan Mudah Mengatur Panduan Ebook 
Jika Anda menemukan bahwa Anda menghabiskan terlalu banyak waktu menghindari hal-hal yang akan membawa Anda manfaat terbesar, ini Panduan Menetapkan Tujuan akan membantu Anda berfokus pada apa yang benar-benar penting.
Pribadi Rencana PembangunanPengembangan Cepat dan Mudah Perencanaan Pribadi Panduan Ebook 
Panduan ini akan memberi Anda sebuah metode sederhana namun kuat untuk tumbuh dan sehingga memungkinkan Anda untuk mencapai lebih, lebih cepat, dan lebih efektif.
Icebreaker PermainanIcebreaker Permainan Ebook 
Ini berorientasi aksi 115-halaman ebook berisi semua yang perlu Anda ketahui tentang pembuka percakapan, brainstorming dan kreativitas.
Manajemen Gurus EbookManajemen Gurus Ebook 
Fakta ini dikemas-24-halaman ebook berisi semua yang perlu Anda ketahui tentang semua guru manajemen di super-terkonsentrasi format.
Pengambilan Keputusan AlatPengambilan Keputusan Alat - Tidak Unduh Biaya 
Ini download tanpa biaya memberi Anda alat untuk membuat keputusan sulit dengan mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar