Kamis, 31 Januari 2013


Panggilan Konferensi Etiket - Do 's dan jangan yang multi-arah percakapan telepon

Panggilan konferensi - kutukan dari setiap manajer bekerja keras. Cinta atau membenci mereka, dengan hari ini secara geografis tim dan larangan perjalanan, etiket konferensi panggilan adalah bagian penting dari keahlian setiap manajer. 
Berikut adalah 3 dari pelanggaran favorit saya etiket panggilan konferensi ... 

• anjing menggonggong menenggelamkan titik diskusi kunci sudah cukup buruk, tapi kemudian pemilik mulai berteriak pada hewan peliharaan
• pemanggil haus menggunakan tombol hold sementara menyelinap keluar untuk minum, tidak menyadari bahwa musik mulai diputar terus untuk semua orang di panggil
• seorang rekan bicara menggunakan tombol mute untuk mengerang tentang panggilan, menghentikan siapa pun menjawab pertanyaan hanya diminta oleh manajer senior terpencil
Jelas saya akan mencegah semua perilaku karir ini membatasi, sehingga apa yang harus dan tidak boleh dilakukan etiket panggilan konferensi yang efektif? 

14 (+1) Konferensi Tips Panggilan

Jangan merasa nyaman dengan fakta Anda akan berbicara di depan kelompok dan tidak menerima isyarat visual atau umpan balik.
Apakah menggunakan telepon tepat di ruangan yang tenang dan tidak terganggu.
Jangan menggunakan ponsel atau telepon yang mengambil kebisingan latar belakang. Menelepon dari kantor yang terbuka adalah setara dengan memiliki percakapan di sebuah klub malam. Jika Anda benar-benar tidak dapat menemukan ruang yang tenang, gunakan tombol bisu sampai Anda diminta untuk berbicara.
Apakah belajar menggunakan tombol bisu dan teknologi telepon lainnya untuk menghindari Homer Simpson gaya "Doh" momen. Kontribusi cerdas Anda berarti apa-apa jika tidak ada yang bisa mendengar mereka.
Jangan mengatur pertemuan di muka dan berkomunikasi dial jumlahnya, passcode dan informasi lainnya. "Spring ke depan, jatuh kembali" adalah sesuatu yang perlu diingat untuk zona waktu Anda melintasi kolega. Jangan bekerja di luar perbedaan waktu pada jari Anda - cek di internet atau bahkan telepon rekan di negara itu dan bertanya apa waktu itu!
Apakah benar-benar memulai rapat tepat waktu, tidak menghargai perilaku buruk terlambat 'dengan menunggu mereka. Ambil panggilan peran pada awal pertemuan, menyoroti peserta hilang. Ayo, menjadi sulit, orang akan mencintai Anda untuk itu!
Lakukan memperlakukan panggilan konferensi seolah-olah pertemuan. Anda tahu rutin, menyiapkan dan mengedarkan sebuah agenda, membuat catatan ya-de-ya-de-ya.
Jangan sampai setiap pemanggil untuk menyapa dan memperkenalkan diri. Meskipun Anda mungkin tidak pernah bertemu langsung, itu adalah pembangun hubungan yang baik dan mendapatkan shyest orang untuk setidaknya mengatakan nama mereka.
Jangan menganggap semua orang mengenali suara Anda.Kecuali Anda dis-menghormati bos dan ingin tinggal penyamaran, mengatakan nama Anda sebelum Anda berbicara. Hal ini sangat penting bagi jiwa miskin mengambil catatan rapat.
Apakah menggunakan pembicara tamu. Undang tamu khusus atau penting dan membuat mereka untuk mengucapkan beberapa kata di awal pertemuan. Tak seorang pun akan tahu bahwa mereka menyelinap keluar setelah lima menit dan Anda akan mendapatkan manfaat dari perhatian penuh dan perilaku terbaik.
Jangan biarkan topik berkeliaran. Jadilah tangan besi dalam sarung tangan beludru - sopan namun tegas jika orang berbicara terlalu panjang atau satu sama lain. Jika penelepon Anda berada di rumah duduk di piyama mereka merawat cokelat panas, menjadi perhatian bahwa semua yang mereka inginkan adalah pergi ke tempat tidur.
Lakukan meminta masukan dengan menggunakan nama seseorang. Orang akan lebih memperhatikan menghindari rasa malu dari membutuhkan pertanyaan diulang.
Apakah kertas mengocok tidak, kursi mengikis, tekan pensil, hum atau mengganggu, kegiatan berisik. Ini drive ............ ....... orang ............ gila!
Apakah menutup pertemuan formal, berterima kasih kepada semua orang untuk waktu mereka. Itu sedikit pengakuan akan membuat mereka merasa baik tentang berbicara dengan Anda lagi. 

Yang terakhir, yang penting, tip pribadi etiket

Dan itu saja. Terlepas dari satu sangat pribadi tip. 
Jangan duduk di kursi kulit. Ever. 
Masalahnya adalah setiap kali Anda bergerak di sekitar, kebisingan memalukan dipancarkan di hanya frekuensi yang tepat untuk membawa jelas melalui telepon. 
Entah Anda berani keluar dan menderita komentar tentang sistem pencernaan tidak sempurna, atau duduk kaku sampai panggilan berakhir. Jika Anda hanya mengambil satu nasihat pastikan ini - jangan menggunakan kain menutupi kursi!
Dengan Lyndsay Swinton
Pemilik, Manajemen untuk Istirahat dari Kami
www.mftrou.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar