Kamis, 31 Januari 2013


Menulis Wawancara Kerja Terima Kasih Surat Dan Get Your Dream Job

Anda pendek terdaftar untuk pekerjaan impian Anda. Anda menginginkannya, buruk.

Dalam pasar kerja yang sangat kompetitif, apa pun yang memungkinkan Anda menonjol adalah hal yang baik. 
Jika huruf terakhir Anda adalah pamanmu berterima kasih kepada mereka untuk uang ulang tahun, Anda mungkin mendapat manfaat dari memperbaiki surat Anda keterampilan menulis.Berikut adalah cara untuk mendapatkan selangkah lebih maju dari pesaing Anda - menulis wawancara kerja pasca surat terima kasih. Ia mengatakan Anda tertarik, profesional dan jenis orang yang mereka ingin menyewa. Dan itu mungkin menjadi faktor penentu yang membuat Anda pekerjaan.
Wawancara Kerja Terima Kasih Surat Wawancara Kerja v Terima Kasih Catatan
Surat yang formal, biasanya diketik dan profesional.Catatan yang lebih informal, biasanya ditulis tangan dan lebih santai. Terserah Anda pendekatan mana yang lebih tepat, meskipun yang terbaik untuk berbuat salah arah karena terlalu sopan dan terlalu profesional.
Pigeon pos, hutan drum atau email?
Anda ingin mendapatkan wawancara Anda menindaklanjuti surat di depan pewawancara SEBELUM mereka membuat keputusan akhir mereka, jadi pertimbangkan menggunakan email atau fax depan surat permukaan. Email dan faks yang cepat, dan terbaik dikirim dalam waktu 24 jam wawancara.Kiriman darat baik-baik saja jika Anda percaya diri dalam sistem pos dan surat internal perusahaan atau Anda tahu tidak ada terburu-buru untuk membuat keputusan akhir pekerjaan.
Mempekerjakan saya, saya besar!
Manfaat terbesar dari menulis surat terima kasih setelah wawancara, mengulangi mengapa kau orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Jika saraf wawancara memegang, Anda bisa menyebutkan sesuatu yang relevan Anda lupa dan kembali poin yang baik Anda - semua dari keamanan PC Anda.
KISS - Keep It Pendek dan manis
Setiap keuntungan yang Anda peroleh akan hilang jika Anda dengung di dan seterusnya ..... Cobalah membaca surat Anda dengan suara keras - jika itu membutuhkan lebih dari 2 menit, itu terlalu lama. Dan ingat untuk menggunakan spell check - itu ada karena suatu alasan!
Diganggu - itu layak
Menulis wawancara kerja surat terima kasih yang mungkin lebih umum di Amerika Serikat dibandingkan dengan negara-negara Barat lainnya. Meskipun mungkin tampak seperti terlalu banyak atau terlalu obsequious, mendapatkan lebih dari itu dan diganggu - itu akan menjadi standar. Anda tidak ingin menjadi satu-satunya calon TIDAK mengucapkan terima kasih!
Baca ini artikel untuk melihat wawancara kerja contoh surat terima kasih.
Dengan Lyndsay Swinton
Pemilik Manajemen, untuk Istirahat dari Kami
www.mftrou.com Download 'Wawancara Kerja Thank You Surat' dalam format pdf

wawancara kerja terima kasih surat pdf
Kutipan Informasi: Swinton, Lyndsay. "Menulis Wawancara Kerja Terima Kasih Surat Dan Get Your Dream Job." Mftrou.com . 16 Desember 2004..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar