Rabu, 30 Januari 2013


The SiteBuildIt (SBI) Rahasia

SiteBuildIt - atau bagaimana saya membangun bisnis online ketika saya tidak bisa membangun sebuah website

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana saya (sebagai manajer non-Techie) berhasil mengumpulkan sebuah website, newsletter, penjualan produk dan - yang paling penting -menarik pengunjung!
Jawabannya adalah .. aku tidak! 
SiteBuildIt melakukannya untuk saya.
SBI! Televisi

OK, OK, itu tidak sepenuhnya benar, saya harus menulis artikel, tapi kemudian aku suka melakukan hal itu. SBI melakukan sisanya, dari memastikan aku peringkat tinggi dalam mesin pencari untuk mengirimkan newsletter saya setiap bulan. 

Ambil SBI Video Tour


Apakah 'SiteBuildIt'?

Di mana saya mulai? SBI adalah ...
  • Sebuah website builder
  • Sebuah penerbit newsletter
  • Sebuah mesin pencari optimasi (mendapatkan orang-peringkat tinggi)
  • Seorang peneliti kata kunci
  • Sebuah komunitas teman
  • ... Aku bisa terus, tapi Anda akan mendapatkan penjelasan yang lebih baik di sini
Bagian yang paling berguna dari itu adalah bahwa saya tidak perlu khawatir tentang 'optimasi mesin pencari' apa yang mereka sebut - SiteBuildIt bahkan mengurus pengunjung untuk saya (. Link ini menunjukkan Anda contoh situs SBI dan lalu lintas yang mereka dapatkan) 
Yang menakjubkan adalah bahwa sebagian besar SBI situs yang dimiliki oleh orang-orang seperti saya yang tahu sedikit tentang teknologi web (saya tahu karena saya chatting dengan mereka setiap hari di forum SBI -! Itu adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan dukungan dan motivasi) 
Saya sangat senang dengan Site Build It bahwa saya merekomendasikan hal ini kepada teman-teman yang berpikir untuk mendirikan dalam bisnis, dan jadi aku merekomendasikan kepada Anda. 
Jika Anda berpikir tentang menjalankan bisnis Anda sendiri, offline atau online, apakah Anda secara teknis sadar atau tidak, saya pikir Anda akan kagum dengan apa Site Build akan lakukan untuk Anda (everything!) 
Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang SiteBuildIt 
Saya pikir Anda akan senang Anda lakukan ;-) 
All the best 
Site Build It Signature
Lyndsay Swinton 
PS SiteBuildIt bukanlah 'tongkat sihir' - itu hanya mengurus semua hal backroom untuk Anda sementara Anda fokus pada satu hal - membangun bisnis Anda! (Oh, dan juga membantu Anda mengidentifikasi apa bisnis untuk membangun!) Ada lagi di sini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar