Kamis, 31 Januari 2013


Peningkatan Proses Made Easy: The Six Sigma Proses Metode Perbaikan Dijelaskan

Apa Six Sigma perbaikan proses? Sesuatu harus dilakukan dengan menghilangkan cacat? Kanan sejauh ini. Apakah metodologi proses perbaikan terus-menerus? Ya, itu adalah pendekatan disiplin untuk pemecahan masalah dan perbaikan proses yang berkesinambungan. Atau itu hanya beban statistik benar-benar keras? Nah, ada beberapa statistik yang terlibat tapi tidak terlalu buruk! Berikut adalah Proses Sigma Metode Peningkatan Enam menjelaskan.

Tahap 1 - Tentukan
Apa masalahnya, mengapa itu penting, siapa yang akan mengatasinya? Semua pertanyaan ini harus dijawab di depan, dengan menggunakan sejumlah alat dan template seperti "charter proyek" dan "penting untuk kualitas" diagram. Pekerjaan lebih banyak dilakukan mendefinisikan masalah, semakin besar kemungkinan masalah akan berhasil diselesaikan.
Tahap 2 - Mengukur
Jika Anda tidak tahu proses atau bagaimana itu saat ini sedang melakukan, bagaimana Anda tahu bahwa Anda sudah fixed it? Tahap pengukuran adalah tentang memahami dan mengukur realitas saat ini, dengan menggunakan alat-alat seperti pemetaan proses, mengumpulkan dan memvalidasi data. Jika bergerak, mengukurnya!
Tahap 3 - Menganalisis
Sekarang kita mulai serius membilas akar penyebab masalahnya. Segala macam uji statistik yang dilakukan untuk menentukan yang merupakan apel busuk merusak laras. Ini adalah titik di mana Six Sigma sangat terlatih "Black Belt" mendapatkan sibuk, karena mereka melakukan angka-angka yang rumit. Hanya manusia pada tim proyek terlibat dalam mengidentifikasi nilai non menambahkan langkah-langkah dalam proses dan membuat kelumpuhan analisis yakin tidak merayap masuk
Tahap 4 - Meningkatkan
Anda telah menemukan apel busuk, sekarang saatnya untuk membuang mereka keluar. Tahap improve adalah tentang menghilangkan akar penyebab masalah dan / atau menerapkan solusi yang akan bendera awal jika proses ini di lereng licin untuk cacat tanah.
Tahap 5 - Kontrol
Tahap kontrol tentang mendapatkan proses kembali ke bisnis seperti biasa. Tangan Tim proyek alih tanggung jawab kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas proses sehari-hari, dengan manfaat tambahan karena telah mencegah masalah dari terjadi lagi, atau memberi mereka alat untuk memantau proses dan masalah sejak semula sebelum mereka tumbuh. Piagam proyek terakhir, untuk memastikan tujuan proyek piagam semua telah dipenuhi, seperti pengurangan biaya dan peningkatan kualitas. Dan kemudian saatnya untuk pesta, dan biarkan bisnis tahu tentang proyek yang sukses.
Ada banyak perusahaan manufaktur berhasil menggunakan Six Sigma proses penyempurnaan metodologi, seperti General Electric dan Motorola, dan industri beberapa layanan seperti American Express. Proses, alat dan teknik yang mirip, sehingga terlepas dari industri, Anda sekarang tahu sedikit lebih dari sebelumnya sekitar Six Sigma perbaikan proses!
Dengan Swinton Lyndsay
Pemilik, Manajemen untuk Istirahat dari Kami
www.mftrou.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar