Rabu, 30 Januari 2013


Pengambilan Keputusan


Membandingkan Pengambilan Keputusan Model: 3 cara untuk kulit ikan lele 
Pengambilan keputusan model telah dikelompokkan menjadi 3 jenis, keputusan prima rasional, intuitif dan pengakuan Gary Klein membuat model, yang merupakan hibrida dari model rasional dan intuitif. Artikel ini memberi Anda pro dan kontra dari masing-masing model pengambilan keputusan. 
Pengambilan Keputusan Alat 
Membuat keputusan sulit dengan mudah dengan menggunakan Keputusan mftrou.com Pembuatan Alat - Tidak Unduh Biaya 
Pengambilan Keputusan Psikologi Made Simple 
Memahami psikologi pengambilan keputusan dapat memungkinkan Anda untuk mencapai kesimpulan lebih cepat. Entah itu memilih tujuan wisata, atau proyek untuk dana, Anda akan menemukan garis besar pengambilan keputusan psikologi tambahan yang berguna untuk toolkit manajemen Anda. 
Cara Membuat Keputusan: Enam Topi Berpikir 
Enam Topi Berpikir Teknik memungkinkan Anda untuk keluar dari gaya berpikir kebiasaan Anda dan membuat keputusan kualitas yang lebih baik. Pelajari cara untuk melihat efek dari keputusan dari sejumlah penting, perspektif yang berbeda, dan memodifikasi keputusan Anda sesuai. 
Dari Masalah Untuk Solusi dalam 4 Langkah: Panduan Fasilitator untuk Keputusan Partisipatif Pembuatan 
Punya masalah untuk memecahkan? Panduan ini fasilitator untuk pengambilan keputusan partisipatif akan mendapatkan Anda dari masalah untuk solusi dalam 4 langkah. Dengan sedikit bimbingan, kelompok secara efektif dapat mengevaluasi solusi alternatif, sistematis pekerjaan apa trade-off eksis dan menyetujui solusi kerja ... 
Keputusan Etis Membuat: Cara Membuat Keputusan Etis dalam 5 Langkah 
Apa etis? Pengambilan keputusan dapat cukup sulit tetapi ketika kita harus mempertimbangkan etika dan pengambilan keputusan kita bisa mengikat diri kita begitu ketat kami berhenti membuat keputusan sama sekali. Berikut ini adalah panduan singkat untuk membantu Anda melalui labirin etika dan membuat keputusan yang efektif. 
Cara Membuat Keputusan: Bagaimana Lakukan Analisis Manfaat Biaya Dalam 3 Langkah Mudah 
Uang membuat dunia berputar, dan pengambilan keputusan tidak terkecuali. Biaya Analisis Manfaat tidak persis apa yang dikatakannya, Anda menganalisis biaya dan manfaat dan membuat keputusan sesuai. Pelajari cara melakukan analisis biaya manfaat dalam 3 langkah mudah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar