Kamis, 31 Januari 2013


Sukses remote Kerja: 7 Tips untuk Bisnis Rumahan

Pasal tamu oleh Christian Arno, pendiri dan Managing Director Lingo24 , terjemahan Inggris perusahaan dengan lebih dari 4.000 penerjemah lepas dan sejumlah besar karyawan penuh-waktu rumahan. Lingo24 memiliki 120 karyawan penuh-waktu di empat benua dan memiliki omset sebesar £ 3.65m pada tahun 2009.
Rumah kerja berbasis atau remote telah menjadi kenyataan bagi jutaan orang. Dengan munculnya era internet, tipe baru karyawan diciptakan. Dengan sedikit lebih dari sebuah komputer dan koneksi internet berkecepatan tinggi, bisnis rumahan telah berkembang.

Tentu saja, orang-orang selalu bekerja dari rumah, jauh sebelum internet muncul. Tapi jauh bekerja tidak lagi terasa begitu 'jauh' - segudang kemajuan teknologi telah benar-benar membuatnya semudah untuk dua orang untuk berkolaborasi dan berkomunikasi seolah-olah mereka berada di gedung yang sama, meskipun mereka mungkin beberapa waktu zona terpisah.
Bagi perusahaan yang ingin mengoperasikan satu set 'kerja remote up, berikut adalah 7 tips untuk bekerja jarak jauh yang sukses untuk bisnis berbasis rumah di dunia maya:
Ujung bekerja Sukses jarak jauh 1: Kepribadian ...
Orang-orang berada di jantung dari setiap bisnis yang sukses. Tapi tidak semua orang cocok untuk kerja remote: keterampilan komunikasi motivasi diri, inisiatif, manajemen waktu dan sangat baik adalah atribut kunci untuk siapa pun mempertimbangkan bekerja jauh dari kantor. Jika seorang karyawan telah bekerja di organisasi Anda untuk sementara waktu, maka Anda mungkin akan memiliki ide yang baik tentang bagaimana mereka dapat diandalkan.
Jika Anda merekrut untuk peran remote-pekerjaan baru, maka Anda harus membangun dari wawancara dan dari referensi jenis karakter seseorang. Remote bekerja dapat menjadi agak sepi, sehingga kepribadian seorang karyawan harus mampu mengatasi dengan skenario itu.
Bekerja jauh keberhasilan ujung 2: Keterampilan ...
Sementara Anda ingin tipe karakter yang tepat untuk bekerja jarak jauh, mereka juga harus dilengkapi dengan keterampilan yang tepat.
Mereka yang bekerja dari rumah tidak akan telah mendedikasikan di-rumah staf pendukung untuk memperbaiki masalah teknis. Jika mereka tidak bisa mendapatkan laptop mereka untuk terhubung ke mereka Wi-Fi, mereka harus memiliki setidaknya beberapa nous teknologi untuk menghindari masalah, bahkan jika mereka menerima dukungan teknis melalui telepon. Jadi Luddites mungkin paling cocok untuk lingkungan kantor ...
Bisnis berbasis rumah sukses ujung 3: Peran ...
Bahkan jika seseorang memiliki temperamen yang tepat dan keterampilan untuk mengatasi dengan setup rumah-bekerja, mengirimkan pekerjaan mereka mungkin hanya berarti bahwa bekerja jarak jauh tidak akan bekerja. Jelas, klien menghadap peran tidak meminjamkan dirinya terlalu baik untuk bekerja jarak jauh - tidak akan memancarkan tingkat yang tepat dari profesionalisme jika klien bertemu dengan Anda di ruang tamu Anda.
Selain itu, perusahaan-perusahaan besar dengan banyak departemen mungkin menemukan bahwa memiliki semua orang di bawah satu atap adalah cara termudah untuk beroperasi: kerja jarak jauh cocok baik untuk perusahaan berukuran kecil untuk media. Terlalu banyak orang di lokasi yang berbeda terlalu banyak dapat berarti bahwa itu terlalu sulit untuk mendapatkan semua orang mendorong ke arah yang sama.
Tip 4 untuk sukses bekerja remote: Mix dan match ...
Ini mungkin ide yang baik untuk memperkenalkan parsial remote-kerja praktik di seluruh perusahaan, baik secara formal maupun informal. Ini sangat bagus untuk kehidupan kerja inisiatif keseimbangan juga.
Seseorang mungkin harus menunggu di rumah untuk paket tiba, atau mereka mungkin memiliki komitmen lain dekat dengan rumah yang muncul dalam waktu singkat. Ini baik untuk moral tim jika karyawan memiliki pilihan untuk bekerja di rumah secara ad-hoc.
Demikian pula, hal ini dapat diformalkan dalam kontrak karyawan, dimana mereka bekerja dari rumah dua hari seminggu dan berada di kantor selama tiga. Hari-hari ini dapat diputuskan atas dasar minggu-per-minggu sesuai dengan keadaan mereka pribadi dan profesional pada saat itu.
Tip 5 untuk rumahan kesuksesan bisnis: Komunikasi ...
Komunikasi yang baik adalah jantung dari setiap usaha yang sukses. Dengan bekerja jarak jauh, kebutuhan untuk mengoptimalkan dan merampingkan komunikasi bahkan lebih. Jika Anda tidak dapat mengetuk seorang rekan di bahu untuk mengajukan pertanyaan, atau memiliki pertemuan brainstorming dadakan di kantin, maka mekanisme alternatif harus berada di tempat untuk memastikan komunikasi tidak mengalami kerusakan. Dan ini adalah di mana teknologi datang ke dalam bermain ...
Rumah sukses bekerja atas 6: Teknologi di rumah ...
Teknologi: inti, mendasari segi abad ke-21 remote-bekerja.Jadi peralatan apa yang harus rumah-pekerja memiliki pembuangan mereka? Nah sangat dasar harus menjadi high-spec laptop / desktop komputer dan kecepatan tinggi koneksi broadband internet. Tapi itu sendiri tidak selalu cukup.
Saluran komunikasi harus dibuka untuk meniru kehidupan nyata ruang pertemuan sebanyak mungkin. Pertama-tama, semua jauh-kerja karyawan harus memiliki akses ke layanan telekonferensi, di mana 3 atau lebih orang dapat memanggil-in dan berbicara satu sama lain secara real time.Hal ini tidak bisa cocok ruang pertemuan fisik meskipun dan kerjasama penuh hanya menjadi kemungkinan ketika semua orang dapat melihat hal yang sama.
Kebanyakan orang akan terbiasa dengan Microsoft Office.Tapi ini tidak benar-benar memungkinkan kolaborasi real-time, yang mana Google Docs datang ke dalam bermain.Bebas untuk menggunakan, orang dapat chatting di sementara layanan telekonferensi mengakses informasi tekstual sama satu sama lain, dengan semua suntingan memperbarui pada semua layar langsung.
Ini mungkin juga layak menggunakan layanan seperti Skype.Sekali lagi, ini gratis untuk digunakan dan built-in layanan instant messaging berguna untuk mengirimkan file atau meminta informasi. Ini juga memiliki fasilitas video-conferencing sangat berguna built-in yang baik untuk satu-satu, tatap muka chatting. Melihat adalah percaya benar-benar ...
Jauh kerja ujung 7: Teknologi di tangan ...
Remote bekerja tidak selalu harus berarti 'rumah-kerja' (meskipun yang sering terjadi ...). Beberapa peran meminta seseorang untuk melakukan perjalanan di seluruh negeri - atau bahkan lebih jauh.
Apakah Anda seorang aficionado Apple atau penggemar BlackBerry, teknologi portabel Anda akan membantu membuat kehidupan kerja remote pada bergerak jauh lebih mudah. Sebuah laptop, kecil ringan akan membantu, sementara perangkat genggam portabel seperti PDA atau SmartPhone akan berarti semua orang di lingkaran sepanjang waktu ...
Selamat bekerja!
Tentang penulis
Christian Arno adalah pendiri dan Managing Director dariLingo24 , terjemahan Inggris perusahaan dengan lebih dari 4.000 penerjemah lepas dan sejumlah besar penuh waktu rumahan karyawan. Lingo24 memiliki 120 karyawan penuh-waktu di empat benua dan memiliki omset sebesar £ 3.65m pada tahun 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar