Rabu, 30 Januari 2013


Manajemen Gurus Panduan Cepat

Manajemen Gurus - Panduan Cepat dan Mudah

Jika Anda perlu tahu siapa yang di manajemen tapi tidak punya waktu untuk menyeberang melalui tumpukan buku, bersantai karena dalam secangkir kopi waktu ini Anda akan menjadi ahli manajemen guru selama berabad-abad. Baca ...
Semua guru dalam satu ebook berguna, dengan memori-meningkatkan mindmap

Manajemen Gurus

Frederick W Taylor - Manajemen Ilmiah - Frederick W Taylor, seorang penemu Amerika dan insinyur, yang dianggap sebagai bapak manajemen ilmiah. 
Elton Mayo - Human Relations Teori - Elton Mayo membentuk teori Human Relation setelah hasil mengejutkan dari studi Perusahaan Listrik Barat. 
Abraham Maslow - Hirarki Kebutuhan - Abraham Maslow adalah seorang psikolog Amerika terkenal karena teorinya tentang hierarki kebutuhan. 
Frederick Herzberg - Kebersihan dan Motivasi Faktor - Frederick Herzberg mengusulkan bahwa kepuasan dan dis-kepuasan di tempat kerja akibat faktor Kebersihan dan Motivasi. 
Peter F Drucker - Peter F Drucker adalah seorang penulis manajemen yang diakui dunia internasional, konsultan dan dosen. 
Douglas McGregor - Douglas McGregor adalah seorang psikolog sosial Amerika terkenal karena Teori X dan Teori Y, menentang asumsi tentang perilaku manusia di balik setiap keputusan atau tindakan manajemen. 

Manajemen Mutu Gurus

W Edwards Deming - Total Quality Management & 14 Deming poin - W Edwards Deming adalah ahli statistik Amerika, pendiri manajemen kualitas total, 14 Deming poin dan pengendalian proses statistik (SPC) 
Joseph Juran - The Trilogy Mutu - keyakinan Joseph Juran bahwa kualitas tidak terjadi secara kebetulan memunculkan trilogi kualitas. 
Philip Crosby - Nol Cacat & First Time Kanan - Philip Crosby adalah seorang Amerika yang dipromosikan 'nol cacat' dan frase 'pertama kali yang tepat' dalam manajemen mutu. 
Tom Peters - buku Tom Peters '"In Search of Excellence", turut menulis dengan Robert Waterman, menyajikan 8 tema umum dari perusahaan yang sukses. 
Dr Kaoru Ishikawa - Gugus Kendali Mutu - Dr Kaoru Ishikawa memberi namanya dengan diagram Ishikawa, juga dikenal sebagai diagram tulang ikan atau sebab dan akibat diagram. 
Genichi Taguchi - Quality Function Rugi - Genichi Taguchi adalah seorang ahli kualitas Jepang, yang dikenal untuk Fungsi Kerugian Kualitas dan 'Desain Robust'. 
Shigeo Shingo - Poka yoke, inspeksi sumber, pemeriksaan kesalahan dan SMED - Shingo ajaran kualitas yang sukses karena mereka praktis dan berorientasi pada tindakan, dan memberikan kontribusi kepada Just in Time (JIT) produksi 

Manajemen Spesialis

Ken Blanchard - Model Kepemimpinan Situasional - Ken Blanchard secara internasional terkenal untuk model kepemimpinan situasional nya dikembangkan dengan Paul Hersey dan One Minute Manajer nya seri ditulis bersama dengan Spencer Johnson. 

Dr Meredith Belbin - Peran Team - Dr Meredith Belbin, pendiri teori peran tim, adalah seorang ahli secara luas dihormati dan penasihat pada organisasi dan tim. 

Honey & Mumford - Belajar Style Questionnaire - The Honey & Mumford self-administered kuesioner gaya belajar menentukan gaya belajar pilihan Anda.

Semua guru dalam satu ebook berguna, dengan memori-meningkatkan mindmap
Dengan Lyndsay Swinton
Pemilik, Manajemen untuk Istirahat dari Kami
www.mftrou.com
Kutipan Informasi: Swinton, Lyndsay. "Manajemen Gurus - Panduan Cepat dan Mudah." Mftrou.com. 19 Agustus 2004. .


Related Articles


The Johari Window Model - Kasus untuk Rokok dan Alkohol di Tempat Kerja 
Meningkatkan Kesadaran Diri dan Menjadi Lebih Efektif Dalam Grup dengan Model Jendela Johari 
The Matrix Belajar: Halus perjalanan pembelajaran Anda 
Sebuah pernyataan yang sudah terkenal dari Menteri Pertahanan AS Donald Rumsfeld mengungkapkan pemahaman yang berharga tentang belajar. The Matrix Belajar adalah pengetahuan penting bagi manajer yang efektif. 
Cara Apakah Sebuah Analisis SWOT: Perencanaan Strategis Made Easy 
Perencanaan Strategis "terdengar pengejaran tinggi dan mungkin di luar kemampuan kami yang sederhana Tidak demikian halnya dengan Analisis SWOT.. Pelajari bagaimana melakukan analisis SWOT dengan menggunakan matriks SWOT dan menjadi perencana strategis yang efektif saat ini, mencapai tujuan Anda. 
sumber berasal  dari http://www.mftrou.com/management-gurus.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar