Rabu, 30 Januari 2013


Stres Manajemen

Latihan Untuk Meningkatkan Energi Meja Kerja Anda 
Meja latihan dapat meningkatkan energi kerja Anda, membakar kalori dan meningkatkan konsentrasi tanpa meninggalkan meja Anda. Latihan di meja Anda dapat menyebabkan kegembiraan di-rekan kerja Anda, tetapi setelah mereka melihat manfaat mereka akan melakukannya juga. Mulai tren di kantor dan melakukan latihan meja hari ini - termasuk latihan meja perut!

Lakukan Lebih Baik - Tidur siang Gunakan Power! 
Kasus untuk tidur siang listrik sederhana. Pekerjaan kami mengharuskan kami untuk menjadi yang terbaik mental kita. Tidur siang daya dapat membantu memaksimalkan kinerja Anda di tempat kerja dan meninggalkan kelimpahan energi untuk hidup Anda di luar pekerjaan ... 
Mengelola Ambiguitas - berurusan berhasil dengan situasi tidak menentu 
Mengelola Ambiguitas - jika sesuatu tidak pasti dan penting, dapat menciptakan kecemasan banyak. Pelajari bagaimana mengelola ambiguitas efektif. 
Perluas Zona Nyaman Anda 
Mendorong kembali batas-batas zona kenyamanan Anda dan mendapatkan nyaman dengan pencapaian lebih. 
The 7 teknik manajemen stres terbaik saya tahu! 
Teknik-teknik manajemen stres yang terbaik adalah mereka yang mudah diingat dan digunakan. Cepat belajar dan cepat untuk melaksanakan, Anda dapat menggunakannya untuk mengelola sendiri tingkat stres atau mengajar mereka untuk membantu orang lain mengelola mereka. 
Perubahan manajemen - bergeser ke atas gigi! 
Mengubah artikel manajemen: Perubahan tidak pernah berhenti, hanya mengubah kecepatan. Pastikan Anda dapat mempercepat untuk mengikuti 
Motivasi At Work: Cara Isi ulang Mojo Kerja Anda 
Terkadang motivasi Anda di tempat kerja dan mojo kerja menjadi terlalu rendah Anda pikir itu ditinggalkan selamanya. Berikut adalah lima cara untuk mendapatkan kembali motivasi Anda di tempat kerja dan mengisi ulang mojo kerja Anda. 
Statistik Pada Stres: Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Mengurangi Stres Tempat Kerja 
Inggris baru-baru diterbitkan statistik stres membuat membaca mengganggu. Sekitar 1 dalam 6 menganggap pekerjaan mereka sangat menegangkan. Cari tahu bagaimana untuk meminimalkan stres kerja dan menjaga fisik dan mental kesejahteraan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar